Kriminal

Tak Kuat Nahan Nafsu, Hendro Nekat Perkosa Dua Sepupunya

Dewi Sari - 04/08/2021 16:30

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernama Hendro alias HD DIAMANKAN Tim Paniki Rimbas IIII Polresta Manado karena nekat memperkosa dua sepupunya sendiri yang masih gadis.

Hendro menjadi amukan massa hingga akhirnya petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung mengamankannya.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin menjelaskan bahwa kronologi pemerkosaan ini bermula dari Hendro yang pada bulan Maret 2021 dimana saat itu ia sedang tertidur di dalam kamarnya yang ada di Kelurahan Tumumpa, Lingkungan l, Kecamatan Tuminting.

Tempat itu bukanlah rumah Hendro, melainkan sebuah Mes Nelayan. Ketika sedang tertidur tiba-tiba saja datang dua orang gadis berinisial SI (15) dan NI (19). Kedua orang gadis itu merupakan sepupu dari Hendro sendiri dan kemudian tidur di dekatnya.

“Kemudian datanglah dua orang perempuan yang masih saudara sepupu dengan pelaku, yakni SI (15) dan NI (19). Keduanya kemudian berbaring di dalam kamar pelaku,” ungkap Kompol Taufiq Arifin dalam keterangannya pada Selasa (3/8/2021).

Tak berselang lama NI keluar dari kamar dan itu dijadikan kesempatan bagi Hendro untuk segera memaksa SI melayani nafsu bejatnya.

Belum puas setelah memperkosa SI, satu hari setelahnya Hendro juga melakukan tindakan bejat yang sama ke NI.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, pelaku alias Hendro tidak hanya sekali atau dua kali saja melakukan tindakan bejat itu tetapi sudah lebih dari dua kali.

“Kejadian tersebut telah berlangsung dari bulan Maret. Masing-masing korban sudah ditiduri pelaku sebanyak lima dan dua kali secara bergantian,” ucap Kompol Taufiq Arifin lebih lanjut.

Sekelompok massa yang geram dengan tindakan Hendro langsung bersama-sama menangkapnya di Kelurahan Tumumpa 1, Lingkungan 1, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Setelah berhasil diamankan oleh massa, setelahnya baru Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado meringkus Hendro dan membawanya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Tim langsung mengamanakan pelaku di Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut," tutupnya.

 

 

TAG TERKAIT :
Pencabulan Berita Center Cabuls Hendro

Berita Lainnya