Peristiwa

Diduga Depresi Karena Perceraian, Wanita Cantik ini Nekat Loncat Dari Apartemen

Dewi Sari - 04/08/2021 17:55

Beritacenter.COM - Seorang wanita cantik bernama Monica (34) ditemukan bersimbah darah usai terjun dari lantai 5 apartemen Sunter Icon, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (3/8/2021). Korban diduga depresi karena kasus percerain yang melanda dirinya.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ghulam Nabhi mengatakan, saat ditemukan korban percobaan bunuh diri tersebut, tergeletak pinggir kolam renang apartemen, dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Menurut keterangan saksi, kondisi korban diketahui masih hidup. "Pada saat saksi mau berenang, saksi melihat ada seorang perempuan tergeletak di pinggir kolam renang dengan kondisi hidup kepala berdarah," kata Ghulam, Rabu (4/8/2021).

Saksi yang panik melihat keadaan tersebut, bergegas menghubungi pihak keamanan apartemen.

Lalu Security pun langsung meneruskan kabar tersebut ke pihak kepolisian untuk memeriksa kondisi Monica.

"Selanjutnya piket Reksrim Polsek Tanjung Priok mengecek kondisi korban yang masih hidup dengan luka kaki patah kiri dan kanan, kepala berdarah," jelas Kapolsek.

Dikatakan, menurut keterangan keluarga, korban nekad terjun dari latai 5 kamar apartemennya, karena depresi dengan kasus perceraian.

"Korban loncat dari unit kamarnya lantai 5 karena depresi setelah cerai dengan suaminya sekitar 2 bulan lalu," ujarnya.

Setelah diketahui korban masih bernafas, pihak kepolisian segera menghubungi tenaga medis untuk dilakukan pemeriksaan awal.

"Setelah tim medis datang ke TKP dan melakukan pertolongan pertama, selanjutnya korban dibawa ke RS. Mitra Kemayoran," pungkas Ghulam.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Wanita Cantik Apartemen Loncat Terjun Dari Lantai 5

Berita Lainnya