News

Usai Ditangkap, Dinar Candy Jalani Tes Urine dan Swab

Baharuddin Kamal - 05/08/2021 11:45
Dinar Candy.

Beritacenter.COM - Usai mengamankan Dinar Candy gara-gara aksinya memakai bikini di pinggir jalan, pihak kepolisian langsung melakukan tes urine kepada DC.

"Kami tes urine terhadap yang bersangkutan, hasilnya adalah negatif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam konferensi pers di Polres Jaksel, Kamis (5/8/2021).

Selain tes urine, DC juga turut menjalani pemeriksaan swab antigen dengan hasil negatif. Hal ini dilakukan sesuai dengan aturan yang ada saat pandemi Covid-19. "Masuk ke sini kita lakukan protokol kesehatan, kita swab antigen, yang bersangkutan negatif," kata Yusri.

Baca juga : Soal Aksi Berbikini di Pinggir Jalan, Dinar Candy Diamankan Polisi

"Karena biasanyakan kita harus cek dengan prosedur yang ada di masa COVID-19 ini," sambungnya.

Dalam konfrensi pers tersebut Dinar Candy tidak terlihat dihadirkan di lokasi. Yusri mengatakan hal ini lantaran Dinar Candy masih menjalankan proses pemeriksaan.

"Kalau ditanya kenapa belum dihadirkan sekarang ini, karena yang bersangkutan sedang kita lakukan pemeriksaan," tuturnya.

Dia mengatakan, pihaknya akan melakukan gelar perkara pada sore ini. Yusri menegaskan bahwa status DC akan segera ditentukan.

Kasus ini bermula dari aksi berbikini di pinggir jalan yang dilakukan Dinar Candy. Aksi tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram-nya @dinar_candy. Belakangan, posting-an itu sudah dihapus.

Dinar Candy kemudian diciduk pada Rabu (4/8) malam. Dia diamankan saat keluar dari rumah temannya.

TAG TERKAIT :
POLISI Polda Metro Jaya Berita Center Kabid Humas Polda Metro Jaya Dinar candy Kombes Yusri Yunus Dinar Candy Ditangkap Polisi

Berita Lainnya