Kriminal

Resahkan Warga, Begal Payudara di Pati Berhasil Ditangkap

Baharuddin Kamal - 22/09/2021 19:07
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian berhasil menangkap begal payudara yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati. Pelaku diketahui berinisial DM (23) warga Gunungwungkal.

"Terduga pelaku sudah kami amankan dan kami mintai keterangan, siang tadi. Satu orang, nama DM usia sekitar 23 tahun warga Gunungwungkal, Pati," kata Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki saat dihubungi via telepon, Rabu (22/9/2021).

Dia mengatakan, dalam kasus begal payudara ini pihaknya mendapatkan beberapa laporan dari berbagai korban. "Sementara yang ada pengaduannya itu 8 orang," terangnya.

Imam menjelaskan saat beraksi pelaku sengaja melepas pelat nomor sepeda motor yang dikendarainya. Ia kemudian menunggu di pinggir jalan untuk mencari perempuan yang menjadi target aksi cabulnya.

"Si pelaku pakai kendaraan motor Beat warna putih tanpa nopol. Kalau dia tahu ada perempuan yang akan menjadi sasarannya itu, diikuti. Sesudah diikuti, kalau dirasa tempatnya sudah aman, sepi, baru dia mendahului sambil memegang payudaranya perempuan yang jadi incarannya itu," paparnya.

Imam menyebut, penangkapan ini berdasarkan tangkapan gambar kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi pelaku beraksi. Dari pengakuan kepada polisi, pelaku mengaku puas ketika memegang payudara korbannya.

"Dia itu yang jelas, pengakuannya, kalau pegang payudara perempuan itu rasanya puas, lega, senang lah. Itu berdasarkan pengakuan dari yang kita duga pelaku itu," lanjut Imam.

Kini pelaku begal payudara tersebut telah diamankan polisi untuk penyidikan lebih lanjut. Kasus begal payudara ini telah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Pati, sore ini.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Kriminal Indonesia Berita Center Pati Begal Payudara

Berita Lainnya