Opini

Bahaya Nyata Radikalisme dan Terorisme

Indah Pratiwi - 28/09/2021 21:05
Ditulis Oleh : Asrof Husin

Puluhan bom sudah diledakkan dan ini adalah aksi pengeboman yg dilakukan oleh kelompok teroris seperti JI dan JAD, pengeboman ini bukan oleh kelompok komunis tetapi oleh kelompok teroris yg ingin mendirikan negara agama versi mereka, dengan slogan perang suci halal banjir darah.

Semua kejadian tsb diatas terjadi selama era reformasi dan cukup kita jadikan contoh yg sgt kuat bahwa betapa bahayanya paham radikal dan mereka semua melakukan bom bunuh diri tsb atas dasar ideologi mereka, yaitu jihad membela agama, jihad untuk membentuk negara agama/khilafah, membunuh orang kafir halal darahnya dan semua itu diperintahkan Tuhan, mereka semua itu bukan PKI tetapi ada yg dari JI, JAD, ISIS, dll, mereka semua kurang lebih sama dgn kelompok HTI, sama2 berbahaya, sama2 mencita2kan negara agama/khilafah dan mereka semua mengklaim bahwa merekalah yg paling benar, yg paling beriman dgn perjuangan suci mereka dan mereka akan marah jika dibilang teroris, apalagi dibilang PKI.

Jadi berdasarkan fakta data yg jujur bahwa mereka semua tsb diatas dgn jihad bom bunuh diri bukanlah dari kelompok PKI, PKI sudah mati dan yg paling berbahaya sekarang ini adalah radikalisme dan terorisme dan inilah bahaya nyata sekarang ini, yaitu radikalisme dan terorisme.Lewat Ketetapan MPRS nomor XXV/MPRS/1966 Tahun 1966, PKI dibubarkan dan sebagai organisasi terlarang. Jadi pd tahun 1966 PKI telah resmi mati, lewat aturan sadis Soeharto PKI itu dimatikan sampai keanak cucunya, siang malam diawasi, jadi PKI itu sudah mati.

Adapun selama ini yg gencar diteriakan kaum kadrun ttg kebangkitan PKI adalah hoax belaka, semua itu dilakukan dan disebar demi untuk kepentingan busuk politik mereka, propaganda yg menyasar orang2 bodoh. bertahun2 politisasi busuk ini hanya untuk menyerang Presiden Jokowi. Sekarang ini yg sangat berbahaya adalah HTI, JI, JAD, Efpei dan semua kelompok radikal yg hendak menggubah Pancasila dgn khilafah. PKI telah mati dan sekarang ini yg hidup berkembang sangat berbahaya adalah HTI, HTI adalah bahaya nyata didepan mata kita, mereka gencar menyebarkan paham khilafah, dari TK sampai perguruan tinggi, mereka sudah ada disemua lini.

Semua ormas radikal berbahaya, tetapi dari semua itu HTI adalah yg paling terorganisir rapi dan memiliki dana besar, mereka memiliki manajemen dlm penyebaran paham khilafah, mereka mendoktrin, mencuci otak dgn kepandaian memelintir ayat2 suci, mereka berusaha masuk kesemua lini, menghasut militer utk kudeta, mereka ormas politik berbahaya yg bertopeng agama, mereka meracuni para pelajar mulai dari TK sampai Perguruaan tinggi dgn paham khilafah, tujuan mereka membuang Pancasila dan digantikan dgn khilafah.

Sekarang ini yg betul2 bahaya nyata yg sebenarnya yg mengancam keutuhan negara adalah HTI dan bukan PKI yg telah mati, yang benar2 bahaya nyata dinegara kita adalah radikalisme dan terorism. Indonesia menolak negara komunis,Indonesia menolak negara khilafah/agama. Indonesia adalah negara Pancasila, ideologi negara, falsafah negara.Indonesia bangsa yg pluralis, dgn banyak suku, agama, budaya dan adat istiadat, jadi sudah sgt pas dengan Pancasila, dan negara agama hanya akan membuat perpecahan.

Kita jaga Pancasila.

Kita jaga NKRI.

Kita rawat Bhinneka Tunggal Ika.

SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

TAG TERKAIT :
Radikalisme HTI Bubarkan HTI Bahaya Laten Radikalisme

Berita Lainnya