Nasional

Nama Baru Sirkuit Mandalika Ada Pertaminanya, Ini Alasannya

Lukman Salasi - 08/10/2021 10:02

BeritaCenter.COM - Sirkuit Mandalika secara resmi berganti nama baru, yakni Pertamina Mandalika International Street Circuit. Kok ada nama pertaminanya? Ternyata ini alasannya.

Wakil Menteri BUMN Pahala N Mansury mengatakan, BUMN migas ini menjadi sponsor utama. Pihaknya memberikan apresiasi kepada sejumlah BUMN yang turut terlibat dalam pengembangan sirkuit tersebut. Khususnya Pertamina yang juga turut berpartisipasi.

"Kita mengapresiasi berbagai BUMN yang sudah berpartisipasi dalam hal merealisasikan hal ini. Khususnya tadi kita saksikan Pertamina sebagai salah satu atau merupakan sponsor utama dari kegiatan tersebut," katanya.

Menurutnya, hal itu sebagai wujud sinergi BUMN. Langkah ini juga sebagai upaya agar Indonesia keluar dari dampak pandemi COVID-19.

"Ini semua bentuk sinergi antara BUMN dan juga berbagai institusi yang dimiliki oleh pemerintah untuk betul-betul bagaimana kita bisa keluar dari pandemi COVID-19 ini, termasuk juga bagaimana industri pariwisata sebagai industri yang paling terpangaruh," katanya.

TAG TERKAIT :
PERTAMINA Berita Center Sirkuit mandalika Nama Baru Sirkuit Mandalika Sponsor Utama

Berita Lainnya