Kriminal

Polisi Temukan Kunci T & Gunting di TKP Rampok Bunuh Pemilik Rumah di Rohul

Baharuddin Kamal - 09/10/2021 16:04
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Rumah AR (34) warga Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dimasuki maling. Saat kejadian, AR melawan dan berduel dengan pelaku hingga membuatnya meninggal.

"Pelaku masih dikejar. Dari hasil olah TKP, ditemukan gunting dan kunci T di lokasi kejadian," ujar Paur Humas Polres Rokan Hulu, Aipda Mardiono P, Sabtu (9/10).

Mardiono mengatakan, saat ini tim Polres Rohul dan Polsek Rokan IV Koto sedang intensif menangani dan menyelidiki peristiwa itu yang terjadi.

"Jenazah korban sudah dilakukan autopsi dan dimakamkan," jelasnya.

Meski sempat memberikan perlawanan, korban tewas setelah mendapat luka tusukan di bagian rusuknya. Pelaku langsung kabur saat korban terkapar.

Kepala Desa Lubuk Bendahara, Rinaldi menyampaikan ke polisi, pada Rabu Rabu (6/10), tepatnya sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, sejumlah warga terbangun karena mendengar suara teriakan minta tolong.

Tetangga korban langsung dan datang dan melihat lokasi. Warga melihat korban berlumuran darah di sekujur tubuhnya. Warga yang lain kemudian meminta pertolongan.

"Pelaku dikejar hingga 100 meter dari rumahnya. Lalu saat tiba di jalan raya, terjadi perkelahian antara pelaku dan korban," jelasnya.

Karena korban lengah, pelaku langsung menusuk bagian rusuk, diduga menggunakan senjata tajam. Pelaku leluasa kabur meninggalkan korban yang berlumuran darah.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Olah TKP Perampok Bunuh Pemilik Rumah Rohul

Berita Lainnya