Opini

Saat Fadly Zon Minta Densus 88 Dibubarkan

Indah Pratiwi - 11/10/2021 15:20
Ditulis Oleh : Dani Hardy
FOKUS : Densus 88

Enak aja mau bubarkan Densus 88. Ingat teroris terakhir ditangkap? Mereka rencana akan lakukan aksi diseluruh wilayah Indonesia, untung rencana mereka digagalkan oleh Densus 88. Tidak bisa saya bayangkan jika aksi mereka berhasil. Ribuan tangis air mata di sudut Indonesia. Dan anda dengan entengnya minta Densus 88. Sama saja anda berikan angin kepada para tindak pelaku terorisme.


Anda sudah tanyakan bagaimana keluarga yang ditinggal oleh orang tercinta mereka akibat tindakan teroris? Atau apakah anda menunggu keluarga anda dulu yang kena baru? Coba anda hitung berapa ratus korban yang jatuh akibat ulah para teroris baji*gan itu?

Anda ini bukan mendukung pemerintah dalam memerangi tindakan terorisme, tapi malah bikin gaduh. Kecewa punya anggota legislatif macam anda. Bukan mengurus regulasi yang berguna bagi masyarakat, tapi malah urus yang bukan sebenarnya jadi tupoksi anda. Justru anda harusnya buat regulasi yang lebih “tajam” untuk penanganan terorisme.

Misal, semua teroris dihukum mati atau tembak ditempat. Semoga nanti Budi kalau jadi anggota legislatif tidak macam anda, walaupun saya ragu Budi bisa jadi anggota legislatif. Lah wong sampai sekarang tidak pernah naik kelas 3 SD.

Sumber : Status Facebook Dani Hardy

TAG TERKAIT :
Densus 88 Fadli Zonk Bubarkan Densus 88 Fadli Zonk Minta Densus 88

Berita Lainnya