Opini

Tidak Akan Pernah Lahir Lagi Seorang Jokowi

Indah Pratiwi - 11/10/2021 19:00
Ditulis Oleh : Rof Sin
FOKUS : Jokowi

Pada Pilpres 2014 itu yg penuh dgn hoax dan fitnah yg menyerang hebat Jokowi itu ada campur tangan dari Tuhan, karena Tuhan masih sayang sama negara Indonesia yg menjadi replika surga kecil itu, maka tidak disangka seorang yg bertubuh kurus tinggi yg bernama ” Ir.H.Joko Widodo ” menang pada Pilpres 2014 dan menjadi Presiden RI, yang kemenangannya kemudian berlanjut keperiode ke 2.Presiden Jokowi itu pemimpin pilihan Tuhan, karena Presiden Jokowi itu orang baik, pemimpin yg sangat amanah dan Tuhan tidak mau negara Indonesia dipimpin oleh orang jahat dan sebagian dari kitapun bersyukur negara kita dipimpin oleh orang baik, Pemimpin baik” Ir.H.Joko Widodo “.


Presiden Jokowi itu sewaktu menjadi Wali Kota Solo sudah banyak mendapat penghargaan atas prestasi karya kerja nyatanya dari dalam maupun luar negeri. Dan sudah 7 tahun Jokowi menjadi Presiden dan selama itu juga oleh kaum kadrun dari berbagai profesi Presiden Jokowi dihina, direndahkan, dihujat, disebarkan kebencian, hoax, fitnah dan berkali2 hendak dijatuhkan. Oleh kaum kadrun semua prestasi karya kerja nyata Presiden Jokowi tidak tidak ada, semua salawi.

Tetapi oleh orang/negara luar negeri Presiden Jokowi itu dipuja puji sampai dibilang Jenius dan ini bukan hanya sekedar pujian tetapi mereka memang mengikuti dan melihat hasil karya kerja nyata Presiden Jokowi dan akhirnya merekapun kagum lalu menilai jujur dan memberi hormat kepada Presiden Jokowi. Sebagian bersyukur selama 2 periode negara kita dipimpin oleh orang baik, pemimpin baik ” Ir.H.Joko Widodo “, sebagian bersyukur Indonesia dipimpin Presiden Jokowi, mendukung semua kebijakannya yg pasti yg terbaik utk rakyatnya, karena tahu bahwa Presiden Jokowi itu selalu memikirkan dan bekerja utk rakyatnya, maka dari itu pendukungnya yg bernama ” Buzzer NKRI ” yg tdk pernah dibayar satu rupiahpun tetap setia mendukungnya dan tetap militan melawan kebencian, hoax dan fitnah yg menyerang beliau.

Sebagian tidak pernah bersyukur bahwa negara kita dipimpin oleh orang baik, pemimpin baik ” Ir.H.Joko Widodo “, mereka tdk henti2nya menyebarkan kebencian, hoax dan fitnah yg menyerang gencar Presiden Jokowi dan mereka inilah yg dinamakan ” Kufur nikmat “. Kelak jika Presiden Jokowi sudah tdk lagi menjabat Presiden, kelak jika beliau telah berpulang, jika negara ini dipimpin oleh orang jahat, maka kita baru teringat dan terkenang bahwa negara kita pernah dipimpin oleh seorang yg sgt baik, jujur, sabar, rendah hati, cerdas, visioner, yg tulus siang malam tanpa kenal capek bekerja utk membangun dan memajukan negeri ini, matanya semakin sayu karena kurang tidur.

Dan kitapun baru sadar bahwa kecintaan dan kerja karya nyata Presiden Jokowi utk bangsa ini luar biasa, dan baru sadar dan baru tahu bahwa tidak pernah ada lagi pemimpin yg sgt baik seperti Presiden Jokowi, tidak akan pernah lahir lagi seorang Jokowi.Baru sadar bahwa Presiden Jokowi itu anugerah dari Tuhan utk bangsa ini. Baru sadar bahwa Tuhan tidak pernah lagi memberi anugerah pemimpin baik dan hebat seperti Jokowi dan tidak akan pernah lahir lagi seorang Jokowi. SALAM DAMAI.

Sumber : Status Facebook Rof Sin.

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Penghina Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Jokowi Orang Jujur Pembenci Jokowi Jokowi Orang Tegas

Berita Lainnya