Kriminal

Sempat Kabur, Pelaku Pembunuh Penjaga Pantai Anyer Ditangkap di Pamulang

Baharuddin Kamal - 12/10/2021 10:30
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuh penjaga Pantai Anyer di Pamulang, Tangerang Selatan. Pelaku diketahui sempat melarikan diri usai menusuk korban hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf mengatakan, pelaku bernama Saliya diamankan pada Selasa (12/10/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan.

"Alhamdulillah sudah diamankan, subuh tadi kira-kira jam setengah 3," katanya, Selasa (12/10/2021).

Dia menerangkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Rencananya, pelaku akan dihadirkan pada ekspos media. "Sekarang lagi proses BAP (berita acara perkara), kalau sudah selesai nanti diekspos ke media," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, penjaga pantai Anyer Jujut Armana (27) tewas ditusuk oleh pelaku Saliya alias Carli. Korban dibunuh saat sedang tidur di pos SAR BPBD Kabupaten Serang di Anyer.

Usai menusuk korban, pelaku pun kabur. Beberapa saksi mata yang berada di lokasi tidak sempat mengejar pelaku lantaran fokus terhadap penanganan korban.

Korban meninggal dunia tak lama setelah mendapat perawatan di Puskesmas Cinangka. Korban mengalami luka di bagian perut dan tangan kanan.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus Pembunuhan Tangsel Penjaga Pantai Anyer Ditusuk

Berita Lainnya