Kesehatan

Geger !! Warga Temukan Mayat Manusia Silver Tewas di Kali

Rachman Riv - 12/10/2021 16:00

Beritacenter.COM - Seorang jenazah manusia silver ditemukan tewas di sekitar aliran Kali Bayur, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (12/10/2021).

Kabiro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan mengatakan dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada korban tenggelam di Kali Bayur sekitar pukul 09.45 WIB, lalu petugas gabungan dari PMI dan BPBD langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelamatan.

Namun rupanya kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.”Info awal, warga Bayur yang menemukan ada korban tenggelam di Kali Bayur, dan menghubungi PMI untuk evakuasi. Kami segera kordinasi terhadap BPBD Kota Tangerangmengevakuasi korban,” katanya.

Menurut dia, korban sendiri diketahui sudah hilang sejak hari Minggu 10 Oktober 2021 lalu. Korban berhasil dievakuasi oleh Tim BPBD dan PMI Kota Tangerang sekitar pukul 10.15 WIB. Sementara itu saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.”Sekarang jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Manusia Silver Manusia Silver Meninggal

Berita Lainnya