Opini

Jangan Biarkan Densus Sendirian

Indah Pratiwi - 12/10/2021 21:11
Ditulis Oleh : Asrof Husin

Bukan hanya Zonk saja yang minta Densus 88 dibubarkan, sebelumnya sudah berkali2 Densus 88 diminta bubarkan.- Pada tahun 2007 Abu Bakar Baasyir bersama FUI mengajukan gugatan pembubaran Densus 88 tetapi gugatannya di tolak.- Pada 28 Feb 2013 Udin dengan membawa beberapa ormas lainnya mendatangi Kapolri dan minta Densus 88 dibubarkan.- Pada 30 Maret 2015 oknum M*I minta Densus 88 dibubarkan.


Mereka semua memakai alasan bahwa Densus 88 dalam menangkap teroris tidak menggunakan HAM dan menyiksa teroris yang ditangkap. Sangat lucu menangkap teroris harus dengan HAM, kita bertanya : Apakah para teroris itu dalam meledakan bom mereka menggunakan HAM juga? Pd 3/10/2021 Densus 88 menemukan bom seberat 35 kg digunung Ciremai milik pentolan JAD, bom yang ditemukan ini jenis Mother Of Satan yang mempunyai daya ledak tinggi, jika bom ini diledakan dikeramaian maka dipastikan akan banyak masyarakat tewas.

Para teroris ini sangat biadab, mereka sudah melebihi setan dan dalam penangkapan mereka tidak diperlukan HAM dan tidak mudah untuk mendapatkan pengakuan mereka, dimana teman2 mereka, dimana mereka menyimpan bom, maka dari itu para teroris ini memang harus diperlakukan keras. Densus 88 itu kehebatannya sudah diakui dan disegani dunia. Densus 88 itu prestasinya sangat hebat dalam membongkar jaringan teroris, sudah banyak menangkap teroris, sudah hanyak mengungkapkan modus para teroris seperti kotak amal teroris yang mana puluhan ribu kotak amal teroris berhasil diungkapkan Densus 88.

Jadi apakah mereka semua yang minta Densus 88 dibubarkan adalah pendukung teroris ? Masyarakat yang akan memvonis mereka. Densus 88 itu hebat dan kehebatannya diakui dunia. Densus 88 salah satu pilar negara kita, menjaga Indonesia, tanpa kenal lelah dengan resiko sangat tinggi terus menerus menangkap teroris. Identitas mereka sangat dirahasiakan dan jika ketahuan maka keselamatan keluarganya dipertaruhkan. Jika tidak ada Densus 88 maka para teroris akan berjaya dan bom akan meledak dimana2, negara kita tidak akan pernah aman lagi.

Maka dari itu jangan biarkan Densus 88 sendirian, kita terus dukung, tetap kita dukung dan kita lawan para pendukung teroris yang nyuruh bubarkan Densus 88. SALAM DAMAI

Sumber : Status Facebook Asrof Husin

TAG TERKAIT :
Fadli Zonk Fadli Zonk Tukang Nyinyir Fadli Zonk Tukang Hoaks Fadli Zonk Raja Nyinyir Fadli Zonk Raja Hoaks Bubarkan Densus 88 Fadli Zonk Minta Densus 88

Berita Lainnya