Peristiwa

Viral Medsos, Mobil Diduga Kabur 'Tabrak Lari' Terperosok ke Selokan di Depok

Aisyah Isyana - 13/10/2021 20:58

Beritacenter.COM - Media sosial dihebohkan dengan video viral yang menampakkan sebuah mobil terperosok ke dalam selokan di Cilondong, Depok. Mobil berwarna putih itu tampak terprosok ke sebuah selokan dengan posisi bagian depannya nyungsep ke bawah.

Insiden itu membuat warga yang penasaran langsung memadati lokasi mobil terperosok ke selokan tersebut. Sejumlah warga tampak berupaya mengamankan seseorang yang disebut sebagai pengemudi mobil tersebut.

Baca juga :

"Astagfirullah, ini ada apa ramai banget? Di sebelah rumah gue ini ada tiba-tiba orang ramai mobil kejeblos," kata perekam video seperti dilihat, Rabu (13/10/2021).

Adapun narasi dalam video yang beredar di media sosial itu menyebutkan jika mobil itu terjerembab ke selokan lantaran berupaya kabursetelah menabrak warga. Adanya insiden itu juga turut dibenarkan pihak kepolisian.

"(Pelaku) tabrak lari," kata Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wadar saat dihubungi.

Lebih lanjut, Syafri menyebut insiden itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB, di Jl Jatimulya, Cilondong, Depok. Syafri menyebut pihaknya telah dikerahkan ke lokasi dan mengamankan pengemudi mobil tersebut.

Syafri tak menjelaskan rinci kronologi insiden tabrak lari pelaku, namun dia memastikan kasus itu telah ditangan pihak Laka Lantas Polres Depok.

"Sudah ditangani oleh Laka Lantas," tuturnya.

TAG TERKAIT :
Depok Kecelakaan Tabrak lari Laka Lantas Video viral Viral Medsos

Berita Lainnya