News

Viral Begal Payudara Terekam CCTV di Jaktim, Polisi : Kita Jemput Bola, Cek TKP!

Aisyah Isyana - 14/10/2021 01:40

Beritacenter.COM - Aksi begal payudara menimpa seorang perempuan di sebuah gang sempit di Cipayung, Jakarta Timur. Aksi bejad pria cabul bermotor itu juga terekam CCTV dan videonya viral beredar di media sosial.

Insden nahas itu dilaporkan menimpa korban sekira pukul 16.44 WIB, Senin (11/10/2021). Saat kejadian terjadi, korban tengah berjalan seorang diri di sebuah gang. Tak beberapa lama, muncul seorang pria pengendara motor memepet korban.

Baca juga :

Sejurus kemudian, pria itu langsung melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban yang menggunakan kerudung. Pemotor cabul itu sekitka memepet dan meremas payudara korban.

Korban yang kaget mendapat perlakuan itu, seketika berterian dan langsung mengejar pelaku. Hanya saja, karena kondisi jalan yang sepi saat kejadian terjadi, tak ada satu pun warga yang mendengar teriakan korban. Pelaku pun berhasil melarikan diri dari lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto menyebut pihaknya telah mendapat laporan terkait aksi begal payudara tersebut. Bambang telah menerjunkan personel untuk mengecek TKP, memeriksa CCTV, dan sejumlah saksi di lokasi.

"Kita jemput bola, akhirnya pas sampai sana kita cari kita cek TKP. Kemudian saya sarankan membuat laporan polisi setelah itu akan kita akan tindak lanjuti kita masih dalam penyelidikan," ujar Bambang saat dimintai konfirmasi, Rabu (13/10/2021).

Bambang menyebut tak ada barang berharga milik korban yang hilang akibat insiden itu. Saat ini, polisi tengah melakuan penyelidikan dan mendalami identitas pelaku berdasarkan motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

"Sementara tidak ada yang hilang (barang korban). Sementara masih kita pelajari kita lakukan penyelidikan. Terutama kita ungkap dulu kendaraannya karena masih samar," imbuh Bambang.

TAG TERKAIT :
CCTV Berita Kriminal Indonesia Asusila Video viral Begal Payudara Pemotor Cabul

Berita Lainnya