Nasional

Kapolres Tangerang: Hasil Rontgen Mahasiswa Faris Kondisinya Baik dan Normal

Lukman Salasi - 14/10/2021 12:44

BeritaCenter.COM - Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro mengungkap hasil rontgen Mahasiswa M Faris Amrullah yang dibanting secara reflek oleh oknum polisi Brigadir NP.

"Tidak ada kondisi fraktur atau patah dan retak, suhu normal, semua kondisinya baik, hanya tensinya agak tinggi," tutur Wahyu di kantor Bupati Tangerang, Banten, Kamis (14/10/2021).

Pihak kepolisian Tangerang bertanggung jawab atas kondisi kesehatan Faris pascakejadian tersebut. Wahyu mengatakan, Faris akan dicek kesehatannya secara berkala.

"Pasti ada pengecekan berkala, hari ini dari Urkes (Urusan Kesehatan) kita dan keluarga korban akan sama-sama ke Harapan Mulya mengambil hasil foto rontgen dan kordinasi dengan dokter," imbuhnya.

Sebelumnya, Brigadir NP sudah meminta maaf karena tidak sengaja membanting M Faris Amrullah (21) mahasiswa yang demo di Pemkab Tangerang.

"Saya meminta maaf kepada Mas Faris atas perbuatan saya dan saya siap bertanggung jawab atas perbuatan saya," ujar Brigadir NP Faris dalam konferensi pers di Polresta Tangerang, Rabu (13/10/2021) kemarin.

M Faris Amrullah (21) mengatakan menerima permintaan maaf Brigadir NP. Menurutnya, ia sudah memaafkan perbuatan khilaf Brigadir NP.

"Melihat permintaan maaf yang disampaikan oleh oknum kepolisian, tentu saya sebagai sesama manusia menerima permohonan maaf tersebut," kata Faris dalam konferensi pers yang sama.

TAG TERKAIT :
Oknum Polisi Berita Center Kapolres Tangerang Brigadir NP Mahasiswa Dibanting Hasil Rontgen

Berita Lainnya