Entertainment

Nikita Mirzani Geram dengan Rachel Vennya, Ada Apa ?

Rachman Riv - 14/10/2021 17:00

Beritacenter.COM - Nikita Mirzani geram dengan aksi Rachel Vennya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu meminta Kodam Jaya selaku Kogasgabpad COVID-19 mengusut tuntas kasus tersebut karena menjunjung keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyoroti Rachel Vennya yang diperbolehkan karantina di Wisma Atlet, bukannya di hotel. Seperti apa amarah Nikita Mirzani kepada Rachel Vennya? Scroll yuk!

Kasus Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet semakin memanas. Kodam Jaya selaku Kogasgabpad COVID-19 menemukan jika Rachel Vennya dibantu kabur karena ada campur tangan oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara. Hingga kini, penyelidikian atas kaburnya Rachel dari karantina masih berlanjut.

Melihat kasus Rachel Vennya kabur dari karantina ramai, Nikita Mirzani ikut menyoroti. Ibu tiga anak itu secara khusus menyemprot Rachel. Ia membandingkan nasibnya saat baru pulang dari Turki dan dipilihkan hotel tempatnya karantina oleh pihak bandara.

“Teruntuk Kogasgabpad COVID-19. Itu ada org yang kabur piye toh. Waktu saya plng dari turkey aja hotel udah dipilihin dari bandara,” tulis Nikita Mirzani melalui Instastory @nikitamirzanimawardi_172, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Kemudian, Nikita Mirzani heran mengapa Rachel Vennya diizinkan untuk melakukan karantina di Wisma Atlet. Padahal menurut Nikita, hanya golongan tertentu saja yang diperbolehkan karantina di fasilitas Wisma Atlet.

“Lah ini kkok boleh di wisma atlet? Bukannya wisma atlet itu hanya boleh untuk org2 tertentu. Seperti TKW, pelajar, dan anggota dewan yg ngurusin rakyatnya/ berarti pilih2 atau gimana????” cecar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lalu menyoroti Rachel Vennya yang hanya menjalani 3 hari karantina pasca pulang dari luar negeri. Padahal, aturan yang berlaku, semua orang yang baru pulang dari luar negeri harus karantina selama 8 hari.

Melihat hal itu, Nikita Mirzani lalu berandai-andai jika dirinya baru pulang dari liburan ke Eropa. Ia meminta hanya melakukan karantina selama 3 hari di Wisma Atlet, seperti Rachel Vennya.

“Trs kenapa itu orang bisa 3 hari yang lain 8 hari. Jgn bikin org yang karantina lainnya jadi pada iri dengki dong. Klo gitu next week saya ke Eropa pulangnya gak mau di karantina di hotel mahal yah maunya di Wisma Atlet dan gak mau 8 haru tapi 3 hari aja cukup… piyeee????” tegas Nikita Mirzani.

Mengakhiri amarahnya, Nikita Mirzani mengingatkan soal keadlian bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini seolah menandakan tuntutan Nikita agar kasus Rachel Vennya kabur dari karantina diusut tuntas. “Kan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia…,” tutup Nikita Mirzani tertuju pada Rachel Vennya, yang kabur dari karantina di Wisma Atlet. (nes)

 

TAG TERKAIT :
Nikita mirzani Berita Center Entertaiment Rachel Venna

Berita Lainnya