Peristiwa

Minum Miras, Pengendara Mobil Tabrak Tiga Motor dan Masuk Parit di Kali Mulya Depok

Rachman Riv - 14/10/2021 18:00

Beritacenter.COM -Seorang pengendara mobil menabrak tiga motor dan masuk ke parit diduga pengendara abis menanggak minuman keras. Peristiwa itu terjadi di Kali Mulya Depok.

Pengendara mobil Sigra putih tersebut diduga merupakan pelaku tabrak lari, Rabu (13/10/2021) petang. DariHabis Tegak Miras, Bawa Mobil Tabrak Tiga Motor dan Masuk Parit di Kali Mulya Depok.

Berdasarkan keterangan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimulya, Bripka Mohadi menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mobil melakukan tabrak lari.

“Saya mendapat laporan dari warga bahwa ada mobil melakukan tabrak lari, saya langsung mengamankan pelaku ke Unit Laka Polres Metro Depok. Hal ini dilakukan untuk menghindari keributan oleh massa, pelaku tidak sendirian, ada 2 orang di dalam mobil. Sedangkan rekan pelaku diturunkan dipinggir jalan,” ujar Bripka Mohadi kepada Poskota ketika sedang meninjau langsung lokasi mobil tabrak lari.

Pelaku membawa mobilnya dari arah Siliwangi GDC, lalu beranjak ke daerah Pasar Pucung dan berakhir di daerah Jatimulya, Cilodong, kota Depok.

“Warga yang menangkap pelaku, karena banyak korban dari kejadian tersebut seperti motornya diserempet. Hal ini dikarenakan pelaku membawa mobil dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya.

Bripka Mohadi memaparkan telah terdata sebanyak 3 orang korban yang mengalami kerusakan material, 2 orang korban adalah pengendara bermotor,1 orang lagi adalah pengamen yang mengalami kerusakan pada gitarnya.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya berupa kerigian material saja,” ungkapnya.

Salah satu korban tabrak lari yaitu Rafli,30, mengaku mengalami kerusakan pada bagian depan motornya jenis matik.

“Saya ikut ngejar mobil pelaku dari arah Siliwangi, disitu saya lihat anak kecil tertabrak saat naik sepeda, lalu pelaku dari arah depok lama jalan zigzag melawan arah, kearah pasar Pucung sampai berakhir di Jatimulya,” tutur Rafli.

“Pelaku sempat bertahan di dalam mobil, lalu keluar lewat pintu belakang, dia bertahan di dalam mobil karena takut diamuk oleh massa,” imbuhnya.

Pelaku diketahui bernama Iponk (30), mengaku berasal dari kota Cirebon dan merantau ke kota Depok untuk bekerja.

“Mobil yang saya gunakan itu mobil milik kantor, saya memang habis minum keras (Miras), saya kesini cuma merantau karena bekerja,” ungkap Iponk dengan mengenakan seragam kerja berwarna biru, saat dimintai keterangan di Pos Penjagaan.

Selain itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok, AKP Rasman mengatakan tabrak lari yang dilakukan membuat Dhaihatsu Sigra Putih terebut hanya mengalami kerusakan ringan.

"Dari pengendara mobil bertanggung jawab dan akan menyelesaikan secara kekeluargaan," ujarnya, Kamis (14/10/2021).

 

 

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Berita Center Pengendara Mobil

Berita Lainnya