Bola

Pochettino Sempat Mengira PSG Membuat Lelucon saat Bicara Datangkan Messi

Aisyah Isyana - 15/10/2021 00:45

Beritacenter.COM - Mauricio Pochettino sempat tak percaya Paris Saint-Germain (PSG) dapat mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Dia sempat mengira jika PSG hanya bercanda mendatangkan Messi.

Saat bursa transfer musim panas kemarin, PSG memang aktif mendatangkan enam pemain, dimana empat diantaranya berstatus bebas transfer. Adapun salah satu pemain cuma-cuma itu, yakni Lionel Messi.

PSG seketika membuat kejutan dengan mendatangkan Messi yang kontraknya tak diperpanjang Bacelona. Saat itu, Messi padahal juga sempat didekati oleh Manchester City. Hanya saja, PSG melakukan pendekatan lebih intens, hingga berhasil mendatangkan Messi.

Sejatinya, para petingi PSG khususnya Direktur Olahraga Leonaro telah lama memikirkan untuk mendatangkan Messi. Pochettino bahkan mengaku tak percaya dan mengira Leonardo bercanda saat menyebut tengah berupaya mendatangkan Messi.

"Leonardo memanggil saya dan bilang: Ada kemungkinan Messi datang. Apakah kamu suka atau tidak? Bagusnya dia meminta pendapat saya dulu. Saya bilang ke diri sendiri: Apakah ini pertanyaan? Saya sempat mengira ini lelucon lo," ujar Pochettino seperti dikutip ESPN.

"Semua orang mengira Messi bakal lanjut bersama Barcelona," sambungnya,

"Banyak klub menginginkan, jika tidak semua, menginginkan Messi ketika dia bebas kontrak. Sedari awal PSG tertarik, Leo ingin datang ke sini. Semua terjadi dengan cepat. Kami harus memuji kerja Leonardo, presiden kami, dan seluruh petinggi klub yang bisa menuntaskan transfer Messi dalam waktu 2-3 hari," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Lionel Messi Barcelona Sepakbola PSG Mauricio Pochettino

Berita Lainnya