Nasional

Inalillahi !! IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Rachman Riv - 15/10/2021 13:58

Beritacenter.COM - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di daerah perumahan perkebunan PT Hari Sawit Jaya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Korban bernama Susiana alias Suriani(45) ditemukan anaknya dalam kondisi terbaring di atas tempat tidur kamarnya tanpa mengenakan celana dalam.

Istri dari Wagino (50) operator alat berat perusahaan tersebut ditemukan dikamar rumahnya dengan bersimbah darah dengan luka diduga bekas sayatan benda tajam. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni saat dihubungi terkait kronologis awal kejadian yang menghebohkan itu mengatakan bahwa pada Hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 sekira pukul 12.30 WIB. Anak korban bernama Zila pulang sekolah hendak masuk kerumah.


"Melihat pintu depan tertutup selanjut Zila berjalan ke samping rumah hendak masuk dari pintu belakang yang dalam keadaan sudah terbuka. Sampai di dalam rumah, ia melihat ibunya di dalam kamar sudah dalam keadaan berlumuran darah. Zila berteriak minta tolong namun tidak ada yang mendengar " kata Deni Jumat 15 Oktober 2021.

Lebih lanjut diceritakan mantan Kapolres Nisel itu, selanjutnya Zila menjumpai kakak nya Risnawati yang tinggal tak jauh dari rumah korban dan memberi tahu apa yang sudah di lihatnya di dalam rumah Korban.

"Selanjutnya Zila dan Rismawati menuju rumah korban, sesampai di rumah korban melihat bahwasanya korban sudah berlumuran darah dan meninggal dunia dalam posisi miring ke kiri tanpa memakai celana, hanya memakai baju" sebutnya.

Melihat keadaan korban, Rismawati menjerit sehingga mengundang warga sekitar dan selanjut nya meneger PT. HSJ menghubungi pihak Polsek Bilah Hilir terkait peristiwa pembunuhan tersebut.

 

 

TAG TERKAIT :
IRT Berita Center IRT Meninggal Dunia

Berita Lainnya