Opini

PRESIDEN JOKOWI MANUSIA BIASA YANG MAMPU BERBUAT LUAR BIASA

Indah Pratiwi - 15/10/2021 17:00

Pada 21/12/2018 Presiden Jokowi mengumumkan bahwa Indonesia telah sah menggenggam, telah sah memiliki 51,2% sahan PT Freeport karena pembayarannya telah lunas.


Dan para pembenci Presiden Jokowi pun tidak percaya, lalu mereka ramai2 menyerang Presiden Jokowi bahwa kepemilikan mayoritas saham PT Freeport itu adalah kebohongan besar yang dilakukan Presiden Jokowi.


Amin, Demokrat turut menyerang Presiden Jokowi. Pada debat Pilpres 2019, PS juga menyerang Presiden Jokowi bahwa kepemilikan Indonesia atas mayoritas saham PT Freeport tsb hanya etok-etokan alias bohong-bohongan.


Pada 21 Nov 2018 Presiden Jokowi menyatakan : Freeport 40 tahun kita hanya diberi 9% gak pernah ada yang demo dan sekarang 51% saham Freeport telah menjadi milik Indonesia tetapi tidak ada yg demo untuk mendukung saya juga.


Dan pada 22/10/2021 Presiden Jokowi membuktikan semuanya, Presiden Jokowi meresmikan Groundbreaking smelter Freeport di Gresik Jatim, pabrik smelter yg terbesar didunia yg dibangun diatas lahan 100 Ha, dan dalam setahun smelter Freeport Gresik bisa menghasilkan 35 ton emas senilai Rp.30 triliun.


Pada tgl 20 Oktober 2021 ini Pemerintahan Presiden Jokowi genap 7 tahun dan selama 7 tahun Presiden Jokowi telah banyak berkarya prestasi kerja nyata untuk negara dan bangsa Indonesia. Presiden Jokowi itu sekali berjalan tidak berhenti lagi dan apa pembangunan yg diinginkannya harus menjadi kenyataan. Presiden Jokowi itu cerdas, visioner dan pemberani, berani mengambil resiko yg tinggi, kemauan sangat kuat yang memiliki tekad dan mental baja.


Semua prestasi karya kerja nyata Presiden Jokowi untuk bangsa dan negara Indonesia itu tidak bisa dikaburkan dan tidak bisa dibilang berbohong, karena semua prestasi karya kerja nyata Presiden Jokowi itu terekam dan tersimpan sangat jelas, seperti pembangunan jalan Trans Papua yg sedikit lagi selesai, hanya Presiden Jokowi satu2nya yg sangat gencar dalam membangun Papua, membangun Indonesia dimulai dari pinggiran.


Dan fakta data yg sebenarnya yg harus di terima bahwa :


Presiden Jokowi manusia biasa yang mampu berbuat luar biasa menata Indonesia, bekerja tulus ikhlas siang dan malam tanpa kenal lelah demi membangun dan memajukan bangsa dan negara Indonesia dan mengembalikan kedaulatan rakyat.


Salut dan salam hormat kami untuk Presiden Jokowi.


SALAM DAMAI.
ROF SIN.

TAG TERKAIT :
Jokowi Freeport Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Freeport Untung RP 40 T Haris Azhar Minta Saham Freeport

Berita Lainnya