Entertainment

Baim Wong Berkunjung ke Rumah Kakek Suhud

Rachman Riv - 15/10/2021 15:30

Beritacenter.COM - Baim Wong mencuri perhatian terkait permasalahannya bersama Kakek Suhud yang membuat dirinya ramai dihujat para netizen. Kini, Baim Wong mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Kakek Suhud.

Meminta maaf kepada Kakek Suhud, Baim menerangkan dengan ditemani oleh sang kakak, ia langsung mendatangi kediaman pribadi sang kakek. Sebelum bertemu secara pribadi dengan Kakek Suhud untuk meminta maaf, Baim menyebut dirinya tidak mau ada wartawan media yang meliput.

“Saya bilang ketika mau ketemu, saya enggak mau ada wartawan. Walaupun ketika ada wartawan yang menang saya, karena apa? ya karena saya minta maaf dan di kamera bagus banget saya datang ke rumahnya,” tutur Baim, dikutip dari akun channel Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (15/10/2021).

Tak hanya tidak mau ada rombongan wartawan media yang meliput, Baim mengaku ia sendiri juga tidak membawa kamera apa pun.

“Esensinya saya enggak mau seperti itu. Saya bilang maunya benar-benar minta maaf dan saya pun enggak pakai kamera,” lanjutnya.

Setelah bertemu langsung dan meminta maaf atas sikapnya kepada kakek berusia 77 tahun tersebut, suami Paula Verhoeven tersebut ia menyadari kalau Kakek Suhud merupakan pribadi yang baik.

“Gue harus bilang gue salah dan sangat menyenangkannya, ketika ketemu orangnya tadi. Orangnya baik banget di situ, ketika saya masuk dia langsung samperin dan minta maaf. Kita berdua sama-sama nunduk, saya minta maaf. Di situ saya melihatnya dia orangnya baik banget,” pungkas Baim Wong.

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Baim Wong Baim Wong bertemu Kakek Suhud Kakek Suhud

Berita Lainnya