Kriminal

Polisi Duga Wanita Tewas Bersimba Darah di Surabaya Dianiaya Suami, Dipukul Pakai Besi

Dugaan sementara, suami. Ada dugaan dipukul dengan menggunakan besi, yang dipukulkan di kepala

Aisyah Isyana - 15/10/2021 22:32

Beritacenter.COM - Heboh, warga Surabaya, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan jasad seorang wanita dalam kondisi bersimba darah di rumahnya. Polisi menduga korban tewas dianiaya suaminya sendiri.

Korban diketahui bernama Djasmi (46) merupakan warga asal Desa Senepo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Korban diketahui tinggal di Surabaya, tepatnya di Jalan Wisma Tirto Agung Asri Kavling 4, Kelurahan Gununganyar.

Dikatakan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Mirzal Maulana, Djasmi berdasarkan dugaan sementara polisi, diduga tewas dianaiaya suaminya sendiri. Korban diduga dipukul dengan menggunakan besi hingga terluka dibagian kepala.

"Dugaan sementara, suami. Ada dugaan dipukul dengan menggunakan besi, yang dipukulkan di kepala," kata Mirzal kepada wartawan di lokasi, Jumat (15/10/2021).

Guna mengungkap kasus ini, Mirzal menyebut pihaknya telah mengerahkan Unit Jatanras Polrestabes Surabaya guna memburu pelaku. Sebelum akhirnya ditemukan tewas, korban disebut sempat menghubungi putranya dan mengaku mengalami penganiayaan.

"Kemudian kita cek, pada saat putranya datang kondisi pintu rumah sudah terkunci. Tapi sebelum meninggal sempat komunikasi dengan putranya minta tolong. Karena sudah nggak kuat, karena mungkin kondisinya sudah kehabisan darah," ungkap Mirzal.

TAG TERKAIT :
Penganiayaan Berita Kriminal Indonesia Surabaya Suami aniaya istri Pembunuan

Berita Lainnya