Politik

Disebut Asal Bacot soal Puan-Ganjar, Rocky Gerung : Silahkan Lawan Pikiran Milenial!

Aisyah Isyana - 18/10/2021 10:22

Beritacenter.COM - Rocky Gerung merespon pernyataan politisi senior PDIP, Aria Bima, yang menyebut dirinya asal bacot soal anggapan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani bodoh di mata milenial. Rocky mempersilahkan mereka yang mengkritiknya untuk melawan langsung pemikiran para milenial.

"Silakan mereka lawan pikiran milenial," kata Rocky Gerung kepada wartawan, Minggu (17/10/2021).

Dalam hal ini, Rocky mengklaim pernyataannya merupakan kesimpulan atas percakapannya dengan para milenial umur 16-20 tahun. Rocky memuji para milenial itu yang disebutnya sangat kritis dan pintar membaca masa depan negeri.

Untuk itu, Rocky mengaku tak mempermasalahkan jika ada pihak-pihak yang menyebutnya asal bacot. Dia hanya menegaskan jika itu merupakan pendapat para milenial, dan dia sepakat akan hal itu.

"Memang mereka (milenial) berpendapat begitu, dan saya setuju," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Aria Bima turut mengomentari soal anggapan Rocky Gerung yang menilai Ganjar dan Puan Maharai bodoh di mata milenial. Dia menyindir sosok Rocky yang terjenal kritis dan tak sopan dalam berkomunikasi itu hanya asal bicara.

"Soal bodoh dan pintar itu tergantung dari sudut mana melihat dan mengkategorikannya. Tentu dengan masing masing dimensinya," kata Aria Bima saat ditemui detikcom di Solo, Jumat (15/10) malam.

"Tapi kalau dikaitkan dengan milenial dengan cakupan abstraksi kekiniannya yang lagi mencari dan membentuk diri, agaknya Rocky Gerung yang terkenal cerdas dan kritis dan tidak sopan dalam berkomunikasi itu, kali ini terkesan asal ngebacot," sambungnya.

Menurutnya, Rocky Gerung tengah kecanduan untuk dapat terus menerus tampil di media sosial. Kecanduan untuk tampil itu, disebut Aria membuat Rocky terkesan mencari-cari masalah agar tetap eksis.

"Mungkin saja dia aditif terhadap tampil terus-menerus di medsos, karena itu jadi gila mencari-cari masalah. Rocky aditif atau kecanduan tampil di medsos, ya anggap saja dia gila. Itu asumtif saya," tandasnya.

Sebelumnya, Rocky Gerung sempat menyebut jika Ganjar Pranowo dan Puan Maharani ada sosok yang bodoh di mata milenial. Menurutnya, upaya menaikkan elektabilitas Ganjar dan Puan merupakan hal yang konyol.

"Jadi konyol kita berupaya menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo, padahal bagi milenial itu orang bodoh. Demikian juga Puan. Sama, mereka anggap ini orang nggak ngerti new grammar of world's politic adalah gender equality, democracy, human rights," ujar Rocky Gerung.

TAG TERKAIT :
PDIP Ganjar Pranowo Puan maharani Aria Bima Rocky Gerung Capres 2024 Pilpres 2024

Berita Lainnya