Entertainment

Hari Ini !! Polda Metro Jaya Periksa Kekasih dan Manajer Rachel Vennya

Rachman Riv - 21/10/2021 11:50

Beritacenter.COM- Selebgram Rachel Vennya hari ini menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya terkait kasus kaburnya saat menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta. Pemanggilan itu untuk dilakukan klarifikasi terhadapnya.

Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, selain Rachel, polisi juga melakukan pemanggilan terhadap kekasih serta manajer Rachel.

"Ada tiga orang jadwal hari ini. (Rachel, Manajer sama kekasihnya) Ya," kata Tubagus kepada wartawan, Kamis (21/10).

Ia menjelaskan, pemanggilan itu dilakukan untuk mengklarifikasi terkait Rachel yang diduga melanggar protokol kesehatan (prokes). Pemanggilan sendiri dilakukan pada pukul 13.00 Wib.

"Kita akan klarifikasi kan beritanya sudah beredar kemudian ada yang melanggar prokes dan sebagainya. Rencana hari ini klarifikasi jam 1 (siang)," jelasnya.

Ia menegaskan, dalam kasus ini pihaknya akan menerapkan Undang-Undang Wabah Penyakit. "Kita terapkan UU Wabah Penyakit dan keduanya tentang Kekarantinaan," tegasnya.

Lalu, terkait hasil penyelidikan kasus tersebut yang sebelumnya sudah ditangani oleh tim Satgas Covid-19 atau TNI. Nantinya bisa saja diserahkan ke polisi untuk menjadi alat bukti dalam melakukan penyidikan kasus tersebut.

"(Lidik nanti hasil dari TNI akan diserahkan ke Polisi) Bisa saja, bisa saja. Intinya kalau penyidikan dasarnya adalah alat bukti. Alat bukti terdiri dari keterangan saksi ketrangan ahli bukti petunjuk dan sebagainya," tutupnya

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Selebgram Rachel Vennya Selebragm Rachel

Berita Lainnya