Politik

PDIP: Fadli Zon Bisanya Hanya Mengkritik Tanpa Karya Nyata Bagi Rakyat

Lukman Salasi - 15/11/2021 15:16
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

BeritaCenter.COM – PDIP membela Presiden Jokowi yang mendapat kitikan dari politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. PDIP menilai Fadli Zon bisanya hanya mengkritik tanpa karya nyata bagi rakyat.

Sekjen PDIP menegaskan bahwa Menteri Jokowi bergerak cepat membantu warga terdampak banjir di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).

"PDI Perjuangan sangat memahami kondisi banjir di Kalbar. Bahkan partai melalui Baguna partai sudah bergerak cepat. Bu Risma sebagai Menteri Sosial juga sudah menerima arahan langsung dari Presiden Jokowi dan langsung bergerak, turun membantu rakyat di Kalbar. Berhari-hari di Kalbar. Demikian pula Lazarus, Ketua DPD PDI Perjuangan dan sekaligus Ketua Komisi V DPR RI, sudah terjun langsung membantu rakyat,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangannya dikutip BeritaCenter, Senin (15/11/2021).

“Sementara itu, Pak Fadli Zon hanya memberikan kritik tanpa perbuatan nyata," sambung Hasto balik mengkritik Fadli Zon.

Hasto mengaku heran dengan sikap Fadli Zon yang berbeda dengan partainya sebagai koalisi pemerintah. Ia yakin Gerindra tidak akan tinggal diam dengan ulah anak buahnya.

"Dengan sikap Fadli Zon yang hanya bisa mengkritik tanpa karya nyata bagi rakyat, kami yakini akan mendapat respons dari internal Gerindra. Selanjutnya, sebagai partai yang juga memiliki disiplin, Partai Gerindra tentunya akan mengambil sikap atas pernyataan Pak Fadli Zon yang berbeda dengan sikap politik partainya. Meskipun hal tersebut, sekali lagi, menjadi kewenangan internal Partai Gerindra dan kami tidak bermaksud campur tangan," ucap Hasto.

TAG TERKAIT :
Fadli Zon Berita Center PDIP Presiden Jokowi Banjir Sintang Fadli Zon Hanya Bisa Mengkritik Fadli Zon Tak Berbuat Apa

Berita Lainnya