Teknologi

Beginilah Cara Mengatur Jam Digital Di Sepedometer Honda Vario 125

Indah Pratiwi - 17/11/2021 16:15

Beritacenter.COM - Pada Sepada motor Honda Vario 125/150 sekarang menggunkan speedometer digital, piranti yang fungsi utamanya sebagai pengukur kecepatan ini dirombak menjadi speedometer digital yang meninggalkan kesan terdahulunya masih memakai jarum sepakai penunjuk angka percepatanya.

Dalam Sepedometer terdapat jam analog jam yang memudahkan kita melihat waktu tampa perlu membuka jam hp.

Cara Setting Jam Digital Honda Vario 125 dan 150cc

Langkah Pertama

Jika kita amati pada panel speedometer ini terdapat dua buah tombol sebelah kanan dan kiri. Tepat sekali tombol ini lah yang berfungsi sebagai pengatur jam pada motor vario anda.

Untuk mengaturnya cukup dengan menekan kedua tombol secara bersamaan hingga gambar pada layar berkedip. Nah untuk menyetelnya tekan satu kali tombol sebelah kanan maka bagian jam akan berkedip.

Langkah ke Dua

Jika angka sudah berkedip, maka anda dapat memerubah angkanya sesuka hati dengan menekan tombol sebelah kiri satu kali maka angka terus berubah mulai dari 1 sampai 12 dan kembali ke angka 1. Jika angka jam sudah benar untuk dapat mengkuncinya tekan tombol sebelah kanan(sekali tekan).

Sedangkan untuk mengatur menit jam tekan kembali tompol sebelah kanan hingga berkedip kemudian tekan tombol kiri dan cari angkat yang tepat. Jika sudah tekan kembali tombol kanan untuk menyimpanya.

TAG TERKAIT :
Jam Digital Honda Vario Speedometer digital

Berita Lainnya