Kesehatan

Jarang Diketahui ! Ini Manfaat Merica untuk Pria Dewasa : Bikin Perkasa dan Gesit

Baharuddin Kamal - 22/11/2021 22:15
Merica.

Beritacenter.COM - Sebagai komoditas yang besar, merica adalah salah satu rempah-rempah yang sudah biasa digunakan dalam memasak. Perpaduan antara merica dan ketumbar membuat masakan menjadi lebih nikmat. Campuran merica dalam makanan tentunya akan menambah rasa dan melezatkan fads. Tapi percaya atau tidak, jika merica adalah resep kuat hubungan intim yang ampuh!

Merica sangat bermanfaat dan dibutuhkan tubuh karena kaya akan senyawa kimia yang berfungsi mencegah berbagai penyakit. Merica mengandung piperin, alkolid amina, kalium, kalsium, seng, besi, magnesium, B Complex, tiamin niasin, vitamin C, vitamin A, dan lain-lain.

Ingin tahan lama di ranjang? Ayo konsumsi merica!
Cepat ejakulasi adalah mimpi buruk bagi pria, namun sobat jangan khawatir karena resep alami tahan lama terdapat dalam merica. Gangguan lemah syahwat akan teratasi ketika sobat mengkonsumsi merica. Selain itu merica juga akan memperkuat libido sobat. Jadi sobat tidak perlu khawatir dan repot-repot membeli obat-obatan lagi.

Selain efektif untuk memperkuat libido, merica adalah resep kuat tahan lama alami di ranjang. Tentu napsu yang besar akan sia-sia jika sobat tidak bisa melakukan beronde-ronde dengan pasangan bukan? Pria yang rutin mengkonsumsi merica lebih mudah mengkontrol ejakulasi. Hal tersebut berkat kandungan di dalam merica yang dapat memperlanjar aliran darah, termasuk ke Mr P sobat.

Selain obat kuat dan tahan lama alami merica juga memiliki manfaat kesehatan lainnya. Bagi sobat yang memiliki masalah pencernaan, konsumsilah merica, karena merica efektif membantu melancarkan pencernaan sobat. Merica yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi juga dalam memelihara kebugaran sobat.

Nah, apa sudah tertarik untuk mengkonsumsi merica fads? Ayo konsumsi merica secara rutin, selain sobat akan merasakan sensasi huh-hah­ di mulut, sensasi huh-hah lainnya juga menunggu sobat, hehehe.

TAG TERKAIT :
Berita Center Berita kesehatan Merica

Berita Lainnya