Peristiwa

Tercebur saat Berlayar, Nelayan Asal Karawang Ditemukan Tewas di Pantai Mutiara

Baharuddin Kamal - 23/11/2021 19:14
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang nelayan yang hilang tenggelam di perairan Pulau G Teluk Jakarta, Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (21/11) berhasil ditemukan. Nelayan yang diketahui bernama Suhali (63) ditemukan tak bernyawa di Perairan Pantai Mutiara.

"Sejak adanya laporan seorang nelayan yang hilang diduga tercebur. Kami dengan anggota sudah melakukan pencarian," kata Kamarkas Dit Polair Polda Metro Jaya unit Patroli Kaliadem Iptu Paulus, Selasa (23/11/2021).

Dia mengatakan, setelah melakukan pencarian selama dua hari atau tepatnya pada hari Selasa (23/11) pagi, petugas berhasil menemukan sesosok jenazah laki-laki mengapung di Perairan Pantai Mutiara.

"Benar ada mayat mengambang dan langsung kami lakukan evakuasi bekerja sama dengan TNI AL dan Basarnas berkoordinasi dengan Dubdit Gakkum Dit Polair PMJ," ujar Paulus.

Menurut Paulus berdasarkan keterangan keluarga, jenazah rencananya akan dibawa keluarga menuju ke wilayah Karawang, Jawa Barat untuk dikebumikan di kampung halamannya.

TAG TERKAIT :
POLISI Penemuan mayat Berita Center Nelayan Hilang Jakarta Utara

Berita Lainnya