Peristiwa

Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan Tabrak Tiang Listrik

Rachman Riv - 23/11/2021 23:55

Beritacenter.COM - Pengendara sepeda motor Yamaha Nmax berninsial E tewas mengenaskan akibat tertabrak tiang listrik. Kecelakaan itu terjadi dengan kendaraan roda empat.

"Untuk pengendara sepeda motor yang meninggal dunia, dibawa ke RSUP Fatmawati, untuk dilakukan visum," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama, Selasa (23/11/2021).

Kejadian tragis yang menyebabkan tewasnya satu pengendara motor tersebut terjadi di Jalan Raya Padjajaran, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, tepatnya dekat pacuan kuda, Pamulang.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi, peristiwa kecelakaan bermula dari kendaraan Daihatsu Grand Max jenis bak terbuka, yang dikemudikan oleh A, melaju dari arah Ciputat menuju ke arah Pamulang," jelasnya.

Setelah melintasi jalan Raya Padjajaran, lanjut dia, mobil yang dikemudikan oleh A, menabrak tiang listrik yang berada di sisi kiri mobil.

"Kemudian datang pengendara sepeda motor Yamaha Nmax atas nama saudara E, dari arah yang bersamaan karena jarak yang tidak memungkinkan maka pengendara Sepeda Motor Yamaha Nmax menbrak mobil Gran Max tersebut," jelas Nanda.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kata Nanda, E dinyatakan meninggal dunia dan langsung di bawa ke RSUP. Fatmawati Cilandak, untuk dimintakan visum.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Pengendara sepeda motor Pengendara Motor N max

Berita Lainnya