Kriminal

Viral Video Kelompok Geng Motor Bawal Celurit Serang Warga di Cisaat Sukabumi

Aisyah Isyana - 24/11/2021 13:56
Ilustrasi Geng Motor

Beritacenter.COM - Kelompok geng motor melakukan aksi brutal di wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Sebagaimana rekaman video viral di aplikasi perpesanan, menampakkan detik-detik penyerangan yang diduga dilakukan kelompok geng motor.

Video itu menampakkan beberapa orang tengah duduk di depan sebuah warung, di Jalan Cibencoy, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Kala itu, pelaku tiba-tiba datang dan melakukan penyerangan.

Alhasil, warga yang berada di bagian depan, seketika sebagian langsung berlarian ke arah luar warung. Sementara sebagian lainnya masuk ke warung. Para pelaku penyrangan juga tampak menyabet senjata tajam ke arah jok motor warga.

Dikatakan Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih, insiden itu terjadi sekira pukul 23.40 WIB, Sabtu (20/11). Para pelaku menyerang warga yang berada di warung mi dan bubur kacang.

"Penyerangan yang dilakukan sekelompok orang diduga geng motor. Penyerangan ditujukan kepada warga yang sedang berada di warung mi-bubur kacang," kata Astuti, Rabu (24/11/2021).

Aksi penyerangan itu dilakukan oleh pelaku yang berjumlah sembilan orang dengan mengendarai tiga sepeda motor. Saksi menyebut salah seorang pelaku masuk ke warung sembari membawa celurit.

"Pelaku menyerang satu orang di dalam warung. Namun korban sempat menghindar dan serangan itu hanya melukai pinggang. Ada korban lain yang juga mengalami luka gores dan luka pada jari kelingking," ujar Astuti.

Setelah melakukan penyerangan, kelompok geng motor itu pergi begitu saja. Belakangan diketahui jika mereka berulah kembali dan melakukan penyerangan di Kampung Liungtutut, Kecamatan Cisaat.

"Kelompok geng itu menyerang satu orang warga. Korban berhasil menghindar dan hanya luka gores pada tangan karena korban sempat menghindar serangan," tutur Astuti.

Penyerangan brutal yang dilakukan kelompok geng motor di dua lokasi berbeda itu mengakibatkan tiga orang terluka. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan guna memburu para pelaku.

"Saat ini masih dalam penyelidikan," pungkas Astuti.

TAG TERKAIT :
Polres Sukabumi Berita Kriminal Indonesia Geng Motor Geng Motor Serang Warga di Sukabumi

Berita Lainnya