Peristiwa

Geger !! Bocah Cantik di Bandung Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Karung

Rachman Riv - 24/11/2021 19:18

Beritacenter.COM - Sesosok mayat bocah terbungkus karung ditemukan tewas oleh warga ampung Cipadaulun, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Selasa (23/11/2021) malam.

Korban diketahui berinisial AR (10) itu tampak mengenaskan dengan tangan dan mulut yang terlilit lakban ditemukan di sebuah mushala tepat di belakang rumah korban sekitar pukul 23.00 WIB.

Bahkan, berdasarkan foto-foto yang diterima wartawan, wajah dan kepala korban pun mengalami luka-luka diduga akibat tindak kekerasan. Selain itu, kemaluan korban pun tampak mengeluarkan darah.

Kapolsek Pacet, AKP Edi Pramana menerangkan, sebelum ditemukan, korban diketahui meninggalkan rumahnya untuk mengaji di hari yang sama sekitar pukul 17.30 WIB. Namun, hingga pukul 19.30 WIB, korban tak kunjung pulang.

Orang tua korban yang panik dan khawatir kemudian mencari putrinya yang berparas cantik itu ke tempat mengaji dan rumah teman-temannya. Namun, korban tetap tak ditemukan hingga akhirnya orang tua korban berinisiatif mengumumkannya melalui pengeras suara masjid.

Warga pun kemudian beramai-ramai mencari korban sampai akhirnya ada dua warga yang menemukansebuah karung mencurigakan di mushala tepat di belakang rumah korban. Saat dibuka, karung tersebut ternyata berisi korban yang sudah tidak bernyawa.

"Korban ditemukan masih menggunakan baju lengkap, namun tidak menggunakan celana dalam.Tangan sama mulutnya terlilit lakban serta ada bekas kekerasan di muka dan kepala.Diduga meninggal akibat penganiayaan," ungkap Edi kepada wartawan, Rabu (23/11/2021).

Edi melanjutkan, menerima laporan warga, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan sejumlah barang bukti berupa kampak, dua karpet, satu celana yang menggantung di dinding mushala, sebilah pisau, dan asbak berisi puntung rokok.

"Saat ini, jasad korban masih dalam pemeriksaan dokter forensik Rumah Sakit Bahayangkara Sartika Asih. Untuk kondisi luka korban sementara belum bisa ditentukan karena masih menunggu pemeriksaan bersama pihak dokter forensik," tuturnya.

Polisi saat ini memeriksa beberapa saksi dari empat orang saksi. Kasus ini pun kini ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Bandung.

"Untuk penyelidikan-penyidikan lanjut ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Bandung," katanya.

TAG TERKAIT :
Mayat Berita Center Mayat Perempuan

Berita Lainnya