News

Menangis dan Meminta Maaf, Anggiat Pasaribu Peluk dan Cium Tangan Ibu Arteria Dahlan

Aisyah Isyana - 25/11/2021 15:27

Beritacenter.COM - Pasca sempat viral usai cekcok di Bandara Soekarno Hatta, Anggiat Pasaribu atau karib disapa Rindu, akhirnya dapat bertemu langsung dengan anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan dan Ibundanya, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Sembari menitikan air mata, Anggiat Pasaribu meminta maaf dan mencium tangan Arteria dan Ibundanya. Adapun pertemuan itu tepatnya digelar di ruang Fraksi PDIP, lantai 7, gedung Nusantara I, Kompeleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Arteria tampak mengenakan kaus berwarna abu-abu, sementara sang ibu mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam dan kerudung merah. Sementara Anggiat mengenakan baju bermotif berwarna krem.

Pada kesempatan itu, Anggiat menangis sembari memohon maaf atas perbuatannya kepada Arteria dan Ibundanya. Anggiat tampak bersimpuh dan menyalami tangan Ibu Arteria.

"Saya minta maaf, kurang ajar," ujar Anggiat ke Arteria dan ibunda Arteria.

Anggiat mengaku sangat menyesal atas sikap kurang ajarnya terhadap Ibunda Arteria. "Saya ke sini minta tolong sama Abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan ibu mau nerima Rindu di sini," pinta Anggiat.

Sementara itu, Ibunda Arteria, Wasmiar Wahab (80), mengaku sudah memafkan Anggiat Pasaribu. Ibunda Arteria yang merupakan seorang gurum mengaku sudah menghadapi banyak anak anak dnegna berbagai perangai.

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini, 35 tahun ibu mengajar," ujar ibunda Arteria, Wahab.

"Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," sambungnya.

Saat cekcok dengan Anggiat di Bandara Soetta, Ibunda Arteria mengaku dirinya sempat kaget dan merasa takut. Menurutnya, kejadian itu cukup berat baginya, namun dia mengaku sudah memaafkan segala kesalahan Anggiat.

"Jadi ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," pungkas ibunda Arteria.

TAG TERKAIT :
DPR RI Arteria Dahlan Anggiat Pasaribu Anggiat Pasaribu Minta Maaf

Berita Lainnya