Nasional

Ibunda Arteria: Sejak Awal Kami Sudah Memaafkan Anggiat

Lukman Salasi - 25/11/2021 16:01
Momen permintaan maaf Anggiat Pasaribu ke Ibunda Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab, di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (24/11/2021).

BeritaCenter.COM – Ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab, menegaskan bahwa dirinya sejak awal sudah memaafkan Anggiat Pasaribu. Hal ini disampaikan dalam momen permintaan maaf Anggiat Pasaribu di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (24/11/2021).

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan,” kata Wasmiar Wahab.

Ibunda Arteria itu cuma heran karena Angiat melaporkan dirinya ke polisi saat itu. Wasmiar bercerita bahwa dirinya sering menghadapi banyak orang dengan perangai yang berbeda.

"Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan Ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," imbuhnya.

Wasmiar kembali menegaskan bahwa dirinya sudah memaafkan Anggiat meski saat kejadian dirinya sangat takut dengan perangai Anggiat.

"Jadi Ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, Ibu sudah memaafkan," pungkas ibunda Arteria.

TAG TERKAIT :
Berita Center Permohonan Maaf Anggiat Pasaribu Ibunda Arteria Dahlan Wasmiar Wahab

Berita Lainnya