Peristiwa

Usai Bunuh Istri, Suami di Gresik Nekat Tabrakan Dirinya ke Kereta Api

Baharuddin Kamal - 25/11/2021 16:10
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisial JS nekat menabrakan dirinya ke sebuah kereta api yang sedang melintas di Jombang, Jawa Timur. Usut punya usut, pemuda itu diketahui kabur usai membunuh sang istri di Gresik, pada Rabu (24/11).

Kasus tersebut terungkap setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi dari sang anak yakni ZT (25), yang kondisinya sempat kritis dan menjalani perawatan intensif di RSUD Ibnu Sina Gresik.

Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputra, mengatakan, tersangka diduga kabur dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menabrak kereta api di perlintasan kereta api di Jombang.

Dia mengatakan, hingga kini pihaknya belum bisa mengungkap motif pelaku, karena saksi kunci, anak korbam, kondisinya masih kritis dan dalam perawatan di rumah sakit. "Tersangka ditemukan bunuh diri ditabrak kereta api," ujar Wahyu Rizki, Kamis (25/11/2021).

Seperti diberitakan, ibu rumah tangga berinisial T ditemukan tewas, dan anaknya ZT luka bersimbah darah, di rumahnya, di Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, kemarin.

Korban menjadi korban penganiayaan, JS yang juga suaminya, yang langsung kabur usai beraksi hingga ditemukan tewas menabrakkan diri ke kereta api di Jombang.

TAG TERKAIT :
POLISI Bunuh diri Berita Kriminal Berita Center Kasus Pembunuhan Gresik

Berita Lainnya