Kriminal

Inalillahi !! Pemuda di Lebak Ditemukan Tewas Orang Tak Dikenal

Rachman Riv - 25/11/2021 21:15

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernama Rahbil Gustiana (15), siswa SMK Setia Budhi Rangkasbitung yang merupakan warga Kampung Tambakbaya, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak ditemukan tewas.

Korban tewas atas pengroyokan oleh sejumlah orang yang tidak dikenal pada (24/11/2021) malam. Informasi yang dihimpun, pengeroyokan itu dilakukan oleh 3 orang tidak dikenal yang masing-masing menggunakan senjata tajam (Sajam) di pinggir jalan raya Cileles-Gunung Kencana, tepatnya di Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak.

Korban mengalami beberapa luka bacokan saat dikeroyok oleh tiga orang tidak dikenal hingga akhirnya dikonfirmasi meninggal dunia.

Menurut kesaksian salah seorang warga, Joni, sebelum meninggal dunia, korban sempat dilarikan ke RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung, namun sesampainya di RS, korban tidak bisa diselamatkan hingga menghembuskan nafas terakhir.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit, saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya,"katanya saat dihubungi, Kamis (25/11/2021).

Joni berharap agar pihak kepolisian mengusut tuntas pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

"Semoga pelaku bisa cepat ditangkap dan dihukum yang seberat-beratnya,"ucapnya.

 

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Berita Kriminal Berita Kriminal Indonesia Berita Center Pemuda Tewas

Berita Lainnya