Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Dua Ruko di Palmerah

Rachman Riv - 25/11/2021 21:53
ilustrasi

Beritacenter.COM - Kebakaran hanguskan dua ruko bekas usaha elektronik dan gudang rongsokan di Jalan Palmerah Barat, depan Puskesmas Gedung Tinggi, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/11/2021) siang.

Kebakaran tersebut belum diketahui penyebabnya dari mana. Namun, titik awal api berasal dari karpet talang air yang berada di gudang rongsokan.

"Dari karpet talang air di gudang rongsokan,kalau penyebab kebakaran belum diketahui," kata Perwira Piket Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Prawito saat dikonfirmasi, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :

Inalillahi !! Pemuda di Lebak Ditemukan Tewas Orang Tak Dikenal

Curi Rumah Warga, Dua Pemuda Pengangguran Dihadiahi Timah Panas

9 Oknum Anggota Pemuda Pancasila Ditahan Terkait Keroyok Perwira Polisi

Sebanyak 17 mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Barat diterjunkan ke lokasi untuk memdamkan kobaran api tersebut.

Menurut Prawito, api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian. "Sekitar pukul 3 sore api sudah dalam status hijau," paparnya.

Sebanyak dua jenis usaha terbakar, pertama usaha elektronik yang merupakan dua ruko bekas usaha elektronik dan satu lagi merupakan gudang rongsok.

Sementara itu, David (40) pemilik ruko mengatakan awalnya ada tukang yang sedang memotong besi. Tiba-tiba saja muncul api yang berasal dari karpet talang air. "Tau-tau ada api, saya juga gatau kronologi persisnya kaya gimana," jelasnya.

 

Berita Lainnya