Kriminal

Polisi Berhasil Ringkus Tangan Kanan Bandara Narkoba Surabaya

Indah Pratiwi - 26/11/2021 09:00

Beritacenter.COM - Pria berinisial IA (23), warga Desa Jambangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah telibat kasus narkoba jenis sabu.

Pelaku yang juga tangan kanan bandar narkoba berinisial BD yang saat ini masih diburu, diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti sebuah paket berisi sabu 500 gram.

Menurut keterangan dari Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Daniel Marunduri, Pelaku sudah kami intai sejak lama. Kami menunggu momen saat dia mengambil ranjauan lalu melakukan penyergapan

"Saat disergap, pelaku tak bisa menghindar dan hanya bisa pasrah serta menyerahkan barang yang diambilnya tersebut. Dan saat diperiksa, paket yang diambil itu ternyata berisi sabu 500 gram," ucapnya.

Keterangan dari pelaku dirinya mengaku disuruh saudara BD mengambil ranjauan itu dengan maksud diranjau kembali sesuai perintah dan mendapatkan pah jutaan rupiah tergantung dari seberapa banyak sabu itu.

TAG TERKAIT :
Narkoba Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal

Berita Lainnya