News

KPK Turun Tangan Selidiki Commitment Fee Formula E Jakarta Mahal dari Negara Lain, Netizen : BALAIKOTA MAKIN PANIK...

Indah Pratiwi - 26/11/2021 12:20
FOKUS : Formula E

Beritacenter.COM - Permasalahan pengadaan even Formula E di Jakarta Banyak sekali persoalan yang di nilai ganjil dari masalah commitment fee.

Banyak desakan dari berbagai kalang untuk KPK bergerak menyelidikin kasus korupsi di Formula E. Hal tersebut membuat Wakil Ketua KPK Alexander Marwata menyinggung soal commitment fee Formula E Jakarta yang lebih mahal dibandingkan negara lain. Alex mengatakan KPK akan menyelidiki hal tersebut.

"Jakarta mungkin kita kan mau meng-upgrade supaya Jakarta dikenal dunia internasional kan seperti itu, barang kali. Kenapa harus membayar lebih dibanding kota-kota yang lain, mungkin dianggap sudah populer, sudah bisa menarik wisatawan untuk menyaksikan Formula E dan seterusnya," katanya.

Hal tersebut juga mendapatkan sorotan dari pemilik akun @Leonita_Lestari yang menilai ada yang panik saat KPK akan turun tanggan menyelidikin masalah commitment fee Formula E.

"BALAIKOTA MAKIN PANIK... Co-Founder Formula E Alberto Longo menyebutkan bahwa Presiden Jokowi bakal menentukan venue Formula E Jakarta. "Serius?"" twittannya.

 

 

 

 

TAG TERKAIT :
Formula E KPK Selidiki Masalah Formula E

Berita Lainnya