News

Heboh Video Mesum Sejoli ABG Parepare 28 Detik, Polisi : Perekam-Penyebar Terancam Bui

Aisyah Isyana - 26/11/2021 13:55
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Viral beredar video syur yang menampakkan sejoli anak baru gede (ABG) melakukan hubungan suami-istri. Sejoli ABG itu diketahui berasal dari Kabupaten Parepare, Sulawesi Selatan.

Video berdurasi 28 detik itu menampakkan adegan mesum keduanya di dalam sebuah ruangan. Remaja perempuan itu tampak dengan sengaja memvideokan dirinya bersama pasangannya saat melakukan adegan mesum.

Video aksi mesum kedua ABG itu awalnya diduga diposting oleh seorang warga Parepare di status WhatsApp. Namun, status WA berupa video itu kemudian direkam layar oleh seseorang hingga kemudian disebarkan dan viral.

Menanggapi viralnya video mesum kedua ABG itu, Kanit PPA Polres Parepare, Aipda Dewi Natalia Noya, menyebut pihaknya akan berkoordinasi dengan tim Buser Polres Parepare guna melakukan penyelidikan terkait video mesum tersebut.

"Segera kita arahkan tim Buser lakukan lidik, agar bisa dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku," kata Aipda Dewi saat dikonfirmasi, Jumat (26/11/2021).

Dalam kasus ini, Dewi menyebut jika para pelaku dalam video dan penyebar video syur itu bisa diproses hukum. Dia menegaskan jika ancaman hukumannya bisa sampai 4 tahun penjara.

"Semua dapat terjerat, baik yang merekam video, pelaku yang terlibat, maupun yang menyebar video. Ancaman hukuman bisa sampai 4 tahun penjara," pungkasnya.

 

TAG TERKAIT :
Video Mesum Berita Kriminal Indonesia Video Syur Parepare Sulsel Video Syur ABG Viral Video Mesum ABG Parepare

Berita Lainnya