News

Pasca Viral Video Mesum di Taman, Dua ABG di Pacitan Berujung Dikantor Polisi

Aisyah Isyana - 21/01/2022 15:31

Beritacenter.COM - Polisi berhasil mengungkap pelaku dibalik aksi mesum viral dua sejoli di Pacitan. Pasca viral aksi mesum dua sejoli itu, polisi langsung bergerak cepat menerjunkan personel ke lokasi. Saat ini, dua sejoli yang masih ABG itu telah diamankan polisi.

"Kita juga mengorek keterangan sejumlah saksi dan tentu saja polisi punya teknik tersendiri untuk mengejar pelaku. Yang bersangkutan sudah kita periksa," kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono seperti dilansir detik, Jumat (21/1/2022).

Wiwit menyebut pihaknya saat ini tengah mengupayakan pembinaan terhadap sejoli mesum tersebut. Diketahui, kedua sejoli kepergok mesum itu masih duduk dibangku SMA.

"Jadi saya menyebutnya semacam kenakalan remaja. Jadi kita upayakan pembinaan. Nanti kita undang kepala desa, RT, RW, juga orang tua mereka, ajak duduk bersama," jelas Wiwit.

Diberitakan sebelumnya, video mesum dua ABG sempat beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu, tampak ada dua sejoli tengah duduk di sebuah taman. Tampak si pria berkaus putih celanan pendek, sementara si perempuan remaja putri yang masih mengenakan seregam sekolah.

Keduanya melakukan kegiatan tak senonoh saat duduk di kursi taman tersebut. Di sekitar lokasi mesum dua ABG itu, persis ada bangunan kecil mirip rumah atau kios.

TAG TERKAIT :
Video Mesum Asusila Video viral Mesum ABG di Pacitan ABG Mesum di Pacitan

Berita Lainnya