Kriminal

PAMER BURUNG DAN ONANI Didepan Emak-emak, Pria Magetan Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 31/01/2022 07:10

Beritacenter.COM - Pria berinisial S (40) warga Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah memamerkan alat kelaminnya di muka umum.

Kejadian ini bermula dari laporan warga seorang ibu-ibu yang merasa terganggu atas ulah seorang laki laki ini yang mempertontonkan kemaluannya kepada dirinya pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022.

Aksi eksibisionis ini dilakukan pada saat seorang ibu mengantarkan anaknya sekolah ke SMA 1 Kawedanan. Pada saat melewati jalan raya pasar hewan ada seseorang laki-laki yang dengan sengaja memperlihatkan alat kelamin dan langsung dilaporkan kepada Polsek Kawedanan.

 

 

Menurut keterangan dari Kasie Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo, pelaku sangaja memperlihatkan kemaluannya itu di dekat pasar hewan.

"Pelaku ini juga melakukan onani dihadapkan kepadanya," tegasnya.

Atas laporan tersebut, tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Kawedanan, Unit Opsnal Polres Magetan dan Unit Reskrim Polsek Takeran melakukan penyeledikan. Berbekal foto warga kemudian bergerak dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya.

"Yang jelas pelaku telah kita amankan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pelecehan Seksual Asusila Kasus kriminal Kasus Pelecehan Seksual Pamer Alat Kelamin Pamer Burung

Berita Lainnya