Nasional

NKRI Harga Mati, Warganet : Golongan Perusak Negara

Indah Pratiwi - 10/05/2022 16:30
Ditulis Oleh : Sudi Sawna

Beritacenter.COM - Banyak upaya dilakukan untuk merusak keutuhan negara Indonesia, dari luar maupun dari dalam negeri.

 

Bener kata Presiden Soekarno “Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah, namun perjuangan kalian akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri”.

 

Ucapan tersebut benar kita rasakan kita pada saat ini, banyak orang yang menyebarkan Hoaks atau berita bohong yang dapat memecah belah keutuhan bangsa.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari warganet pemilik akun  Facebook Sudi Sawna dengan membuat artikel yang berjudul "Golongan Perusak Negara"

 

1. Golongan khilafis yang dendam sebab ormas HTI perongrong pancasila dibubarkan oleh Presiden

2. Kaum Radikalis dan pendukung teror yang begitu dendam sebab gerakannya dibatasi oleh pemerintahan jokowi

3. Kaum oposisi yang memanfaatkan momentum kebencian yang diusung golongan khilafis dan radikalis itu.Ketiga golongan ini pada akhirnya akan rebutan mengusung figur calon presiden.

Golongan khilafis tak akan mengusung calon presiden sebab mereka sangat membenci demokrasi kecuali mereka memaksa dirinya menelan ludah sendiri dan bermain demokrasi yang mereka benci itu, seperti mereka merengek rengek di PTUN sebagai produk demokrasi. Golongan kedua yakni kaum radikalis akan mengusung orang yang dianggap berpihak pada kelakuan mereka, tokoh yang mendukung radikalisasi berkedok agama, figur seperti ini ada di beberapa orang yang ada di mobil komando yang gemar teriak bunuh bunuh dan kutil kutil itu.

Kemudian golongan oposisi yang memanfaatkan momentum akan mencoba mengangkat tokoh partai mereka, mereka akan berebutan pengaruh antar tokoh partai oposisi itu. Ketiga golongan itu akan sulit menyatukan satu suara, sebab kepentingan sudah berbeda beda. lihat saja calon yang diusung ketiga golongan masih belun jelas, kecuali cak wo dari golongan ketiga sudah deklarasi. Cak wo pun belum sepenuhnya diterima oleh kaum khilafis dan radikalis itu, lihat saja kaum kaum 212 juga belum melirik cak wo.

Sampai saat ini cak wo masih didukung partainya saja yakni partai Gerind.gerakan 212 sesungguhnya adalah gerakan dari ketiga golongan diatas. Yang khilafis menghendaki NKRI runtuh dengan pancasila nya dan akan mengganti seorang khilafah, yang radikalis menghendaki ormas seperti NU runtuh dan tidak lagi dipercaya masyarakat sebab NU yang selalu mengajarkan cinta tanah air dan persatuan seluruh elemen bangsa. Dan yang kaum oposisi membaur bersama mereka dan memanfaatkan gerakan mereka.

Sumber : Status Facebook Sudi Sawna

TAG TERKAIT :
NKRI Harga Mati NKRI

Berita Lainnya