Opini

Say No To Khilafah

Indah Pratiwi - 11/05/2022 15:35
Ditulis Oleh : Eko Aries

“Kenapa sih mas, para pengasong khilafah itu selalu menuduh kelompok yang menentang pergerakan mereka sebagai kelompok islamophobia?”

“Gini ya dik, kita semua yang hidup di generasi sekarang ini, dari mulai lahir mecetet disini, penduduk negara kesatuan republik Indonesia mayoritas adalah pemeluk agama islam. Coba jelaskan dulu, yang mereka tuduh islamophobia itu agamanya apa?”

“Ya mayoritas penentang para pengasong khilafah itu juga muslim sih mas.”

“Nah.. lantas sekarang letak phobia nya dimana? Kalau tentang alasan berdirinya bangsa ini, itu sudah selesai dibahas oleh para pendiri bangsa. Ideologi bangsa yaitu pancasila sudah final menjadi dasar negara Indonesia. Pancasila menjamin kesetaraan hak & kewajiban segenap warga negara yang majemuk.”

“Tapi kenapa khilafah terus dipaksakan mas?”

“Itu karena para penghianat bangsa itu sama sekali tidak mengerti makna kebhinekaan & memaksakan keseragaman. Lupa negeri ini sangat majemuk, ada ribuan budaya & adat istiadat yang tidak hanya kaya TONTONAN namun juga penuh makna TUNTUNAN. Itu semua juga memiliki hak & kewajiban yang sama di negeri ini, para pendiri bangsa paham, pancasila menjamin itu.”

“Jadi kalau ada politisi yang bergumul mesra dengan para pengasong khilafah itu gimana mas?”

“Ya berarti mereka itu adalah para penghianat bangsa yang rela menggadaikan negara demi syahwat berkuasa. Ingat, masa depan anak cucu kita jadi taruhan. Jangan kasih ruang.L A W A N !

Sumber : Status Facebook Eko Aries

TAG TERKAIT :
HTI Khilafah HTI Teroris Bahaya Laten Radikalisme Bahaya Laten HTI

Berita Lainnya