News

Kecelakaan Maut Libatkan Truk Kontainer dan Mobil Boks Terjadi di Boyolali, 2 Orang Tewas

Baharuddin Kamal - 17/05/2022 12:10

Beritacenter.COM - Terjadi kecelakaan maut yang melibatkan sebuah truk kontainer dan mobil boks di Jalan Raya Solo-Semarang Teras Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (17/5/2022) pagi. Kecelakaan itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di SPBU Teras Boyolali itu sempat terekam kamera milik warga. Dalam video yang beredar, nampak bodi truk kontainer melintang di tengah median jalan dan ringsek bagian depannya.

Parahnya lagi, mesin truk tersebut hancur hingga oli berceceran di jalanan. Sementara kondisi truk boks juga rusak berat bagian depan, juga melintang di jalan.

Informasi di lapangan, kecelakaan berawal saat truk kontainer L-8014-UJ melaju dari Solo menuju Semarang. Sesampai di lokasi, truk oleng ke kanan dan menabrak median jalan. Dalam waktu bersamaan melaju truk boks AG 8842 dari arah berlawanan.

Tabrakan hebat tak bisa dihindari. "Kerasnya tabrakan mengakibatkan sopir dan kenek truk kontainer tewas di lokasi kejadian," terang seorang saksi mata. Sedangkan sopir truk boks dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Untuk mengurai kemacetan, lalu lintas kami berlakukan buka dan tutup. Saat ini petugas kami sedang menangani kecelakaan ini, termasuk memeriksa saksi-saksi," terang Kanit Gakum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Berita Center Laka Lantas Kecelakaan maut Boyolali

Berita Lainnya