Peristiwa

Atap Tribun Formula E "ROBOH", Warganet : Sirkuit Mandalika VS Formula E

Indah Pratiwi - 31/05/2022 22:42

Beritacenter.COM - Kadrun dan para pendukung Anies Baswedan terdiam seribu bahasa setelah Atap Tribun Formula E roboh diterjang hujan dan angin kencang.

Inilah bukti kualitas barang yang digunakan tidak bagus atau pengerjaannya kurang tepat perhitungannya hingga atap tribun gampang roboh.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun Facebook Ardhie Khu dengan membuat artikel berjudul "Sirkuit Mandalika VS Formula E"


Ditulis Oleh : Ardhie Khu

Pegelaran Formula E akan segera di gelar dan kita bersyukur karena Indonesia resmi menjadi tuan Rumah penyelenggara walau balab Mobil Lisrik ini kurang bergengsi di dunia dan Pembalab pun hampir tidak di kenalin oleh Warga Indonesia.

 

 

Berbeda dengan balapan Formula One balapan Mobil paling bergengsi di dunia dan PembalabNya Pun pastiNya banyak di kenal warga indonesia.

Walau sebagian banyak yg tidak suka dengan Gubernur Anies tapi untuk perhelatan dunia kita tetap mendukung Balapan Formula E yg akan di selenggarakan di taman Wisata Ancol.

Banyak kirtikan terhadap ajang formula E yg akan di gelar oleh Pemrov DKI ya itu Wajar karena Proyek itu bau BUSUK korupsi sangat menyengat dan masih dalam penyelidikan KPK RI dan fakta bukan fitnah, dari Pembuatan sirkuit asal – asalan tidak menjamin keselamatan Pembalab sampe Tribun Penonton pun roboh beruntung acara belum di gelar sehingga Indonesia terhindar dari malu di muka Dunia.

Pendukung Anies banyak gak terima karena perhelatan formula E banyak di kritik oleh Pendukung setia Jokowi, dan mereka membandingkan dengan Sirkuit Mandalika, perlu kalian ketahuin Sirkuit Mandalika itu sudah sukses menggelar Ajang balapan Dunia dan meraih sukses bahkan menjadi salah satu Sirkuit Terindah di dunia karena Pemandangan Alam yg begitu indah.

Sebelum Jokowi membangun Objek Wisata Mandalika dan Sirkuit terlebih dahulu Objek Wisata Mandalika itu di bangun Oleh SBY dengan dana 27T tanpa Sirkuit hanya Objek Wisata dan itu pun berakhir MANGKRAK puluhan tahun dan Dana yg sudah keluar ntah kemana itu yg tau hanya SBY dan para koloniNya.

Sedangkan di Era Jokowi meneruskan kerjaan SBY yg MANGKRAK di bangulah Objek Wisata plus Sirkuit Mandalika dengan dana 2,7T berakhir sukses dan sudah terbukti Dunia dan Pembalab merasakan dan menikmatin Hasil kerja nyata Jokowi dan Warga NTB pun sangat Berterima kasih kepada Jokowi karena Propinsi mereka menjadi lebih terkenal dan banyak di kunjungin Turis manca negara saat ini Walau tidak ada ajang Balapan di Sirkuit Mandalika.

Berterima kasih mereka Karena Propinsi yg puluhan tahun sepi Wisata skrg menjadi Ramai dan Ekonomi mereka meningkat .

Jangan kalian selalu Bandingkan masalah Biaya Pembangunan Sirkuit Mandalika dan Sirkuit Formula E krn jelas berbeda dari segi keindahan dan kesuksesanNya MenDunia.

Biaya Pembangunan Sirkuit Formula E menelan Biaya 60M dan kita bisa lihat kontruksi keamanan dan Tribun Penonton terkesan asal jadi, kok biasa biaya besar Tribun seperti TENDA orang mau Hajatan dan jelas itu menjadi kritikan orang yg Waras kenapa kalian Pendukung Anies marah di kritik berdasarkan fakta, belum lagi sponsor resmiNya Minuman yg di haramkan oleh MUI dan kalian yg merasa paling benar beragama kok diam aja dengan sponsor Resmi Berr Heineken ?

Pada kemana para Laskar Wiro Sableng 212 pada mingkem apa takut sama Minuman Berr gak kuat melihatNya?

Maka dari itu pake logika akal sehat yg Haram tapi di pakai Buat sponsor walau tidak di minum kan duitNya mengalir , hidup itu jgn merasa paling benar tapi fakta keMunafikan yg di pertontonkan kepada semua orang kan jadi lucu jadi bahan Olokan.

Untuk Indonesia kita tetap satu dan mendukung Penuh ajang Formula E semoga gak bikin malu Indonesia di mata Dunia , cukup Anies aja yg bikin malu di Indonesia dengan tidak bisa bekerja selama menjabat Menjadi Gabaner Seiman.

Salam Waras.

Sumber : Status Facebook Ardhie Khu

TAG TERKAIT :
Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Formula E Formula E batal Kadrun Atap Tribun Formula E Roboh Atap Tribun Formula E Ambruk

Berita Lainnya