News

Dapat WTP Dari BPK Ternyata Banyak Masalah "WTP GAK ADA GUNANYA", Pegiat Medsos : Apa yg dibanggakan dr WTP BPK?

Indah Pratiwi - 01/06/2022 18:03
FOKUS : Temuan BPK

Beritacenter.COM - Belum lama ini kita kembali dibuat bingung oleh pernyataan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang menyatakan Pemprov DKI Jakarta yang di pimpin oleh Anies Baswedan melakukan kelebihan Bayar Gaji Pegawai Pemprov DKI Rp 4,17 M.

Hal ini terlihat ganjil dan membingungkan pasalnya Pemprov DKI Jakarta yang di pimpin oleh Anies Baswedan lima kali berturut2 meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI, tetapi kok sekarang ada temuan kelebihan BAYAR GAJI PEGAWAI.

Hal tersebut mendapatkan sorotan pegiat media sosial Yusuf Muhammad melalui akun twitternya miliknya dengan mengunggah dua buah potongan gambar mengenai orang dan pemprov yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tapi malahan bermasalahan.

Dalam cuitannya @yusuf_dumdum_ GAK ADA Spesialnya mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BKP Tapi semuanya banyak terlibat masalah.

"Apa yg dibanggakan dr WTP BPK ? Gak ada jaminan apa2. Biasa saja. Baru dapat WTP dg catatan kelebihan bayar kok girangnya minta ampun." tulisnnnya.

TAG TERKAIT :
BPK Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong WTP Temuan BPK Di Pemprov DKI Jakarta WTP BPK Wajar Tanpa Pengecualian Dari BPK

Berita Lainnya