Nasional

Formula E "AJANG Politik" Para KADRUN, Warganet : Hura-Hura Kaum Urban

Indah Pratiwi - 09/06/2022 10:16

Beritacenter.COM - Ternyata bukannya hanya Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni yang juga politikus Partai Nasdem yang memborong tiket Formula E.

Partai Amanat Nasional (PAN) juga ikut-ikutan memborong tiket formula E dengan perintah dari Ketum PAN untuk membirukan Formula E.

Aksi borong tiket Formula E dari partai politik terlihat jelas ajang tersebut hanya mencari-cari popularitas dari masyarakat.

Prihal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik Facebook Dahono Prasetyo, dengan membuat artkel yang berjudul "Hura-Hura Kaum Urban"

Hari ini Sabtu, 4 Juni 2022 sejarah mencatat, arogansi oligarki di Jakarta melaksanakan hajatnya. Carut marut pelaksanaan dengan segala macam intrik politik dagang, mempertaruhkan banyak hal.

 

 

 

 

Event balap Formula E harus terlaksana, apapun hasil dan sumpah serapah yang terjadi. Sekumpulan hedonis ibukota bersekutu dengan pemerintah DKI mengorbankan banyak hal hanya untuk unjuk kekuatan. Bahwa tidak ada yang bisa menghalangi acara tontonan khusus bagi golongan tertentu.

Saking berkuasanya oligarki Gubernur, APBD DKI tergerus percuma, ratusan pohon di Monas terlanjur ditebang, ruang publik dikorbankan dan kesenjangan sosial terpajang serupa rumah kaca.

Entah usai ini akan ada apa lagi, yang pasti 260 juta penghuni Republik ini sedang disuguhi pesta pora kaum elitenya. Ibukota menjadi ukuran seberapa boros pengelolaannya. Lalu angka kemiskinan menjadi sulit dipercaya karena hari ini pesta kemewahan dihamburkan.

Meninggalkan setumpuk gelas piring sisa makanan pesta yang mesti dicuci bersih, atau dibiarkan menjadi kenang kenangan. Pada akhirnya masyarakat pembayar pajak pula yang menanggungnya. Mereka yang dipaksa peduli tanpa pernah tahu alasannya

Sumber : Status Facebook Dahono Prasetyo

TAG TERKAIT :
Anies Baswedan Anies Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Formula E Formula E Bikin Rugi Formula E Gak Ada Gunanya Formula E Cuma Pencitraan Anies Anies Gubernur Terburuk Gubernur Terburuk

Berita Lainnya