Peristiwa

Depresi Gegara Diminta Biaya Nikah Rp 40 Juta, Pria di Jakpus Coba Bunuh Diri

Baharuddin Kamal - 09/06/2022 17:30
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisial YW (19) mengaku depresi dan mencoba bunuh diri di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pemuda itu depresi lantaran diminta biaya pernikahan sebesar Rp 40 juta oleh keluarga pacarnya, EM (18).

"Korban ingin menikahi EM (pacarnya), kemudian pihak keluarga EM meminta biaya pernikahan sebesar Rp 40 juta," kata Kanit Polsek Sawah Besar AKP Wildan saat dihubungi, Kamis (9/6/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Wildan, YW sempat mengeluh karena EM mengaku hamil dan meminta pertanggungjawabannya. "Namun setelah dicek menggunakan alat tes kehamilan, bahwa EM tidak hamil," katanya.

Usai terbukti tidak hamil, YW pun tetap bertekad untu menikahi EM. Namun, keluarga EM meminta biaya pernikahan yang cukup besar yakni Rp 40 juta.

"Akibat permintaan itu, korban merasa tertekan hingga depresi dan berpikir untuk bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan kirinya menggunakan pisau silet," katanya.

Wildan mengatakan korban mengalami luka yang cukup serius dan dibawa ke RS Husada. Dia menyebut pihaknya akan memanggil EM sebagai saksi.

"Belum (EM), akan diperiksa," tuturnya.

TAG TERKAIT :
POLISI Bunuh diri Depresi Berita Center Jakpus

Berita Lainnya