Peristiwa

MANTUL...! DKI JAKARTA Dapat Ranking 1 Kualitas Udara Terburuk Dunia, Netizen : KOK Pak @aniesbaswedan Gak Posting Berita Keberhasilannya

Indah Pratiwi - 16/06/2022 12:18

BeritaCenter.COM – Situs IQAir mencatat kualitas udara di Jakarta tadi pagi menjadi yang terburuk di dunia. Data ranking kualitas udara itu dikumpulkan IQAir per pukul 10.24 WIB setiap harinya.

AQI atau indeks kualitas udara Jakarta berada pada angka 156 alias tidak sehat. Polutan utama yang ada di Jakarta saat ini ialah PM2.5.

"Konsentrasi PM2.5 di udara Jakarta saat ini 13,1 kali di atas nilai panduan kualitas udara tahunan WHO," tulis situs IQAir seperti dilihat BeritaCenter, Kamis 16 Juni 2022.

 

 

Kualitas Udara terburuk ini mendaptkan sorotan dari pemilik akun twitter @aewin86 dengan mengunggah sebuah artikel dari media online berjudul "DKI Ranking 1 Kualitas Udara Terburuk Dunia, Ini Wilayah Paling Berpolusi"

Dalam unggahnya tersebut pemilik akun menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies tidak memposting atas pencapainnya tersebut.

"Pak @aniesbaswedan tumben tidak posting berita pencapaian? DKI Ranking 1 Kualitas Udara Terburuk Dunia, Ini Wilayah Paling Berpolusi" cuitannya.

TAG TERKAIT :
Kualitas Udara Jakarta Gubernur terbodoh Anies Gubernur Terbodoh Anies Gubernur Pembohong Gubernur Pembohong Anies Gubernur Terburuk Gubernur Terburuk Kualitas Udara Jakarta Terburuk Udara Jakarta Buruk

Berita Lainnya