Peristiwa

Holywings Hina Simbol Umat Islam, GP Ansor Akan Geruduk Holywings

Indah Pratiwi - 24/06/2022 16:29

Beritacenter.COM - Promosi minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria, membuat geram masyarakat luas yang indentik dengan nama AGAMA ISALAM.

Promosi Holywings Indonesia di media sosial itu juga telah memicu perpecahan dan memuat unsur kebencian berbasis SARA, hal ini memicu Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI menyatakan pada malam hari ini akan melakukan konvoi di seluruh Holywings yang ada di Jakarta.

 

 

"Insya Allah nanti malam (konvoi), setelah Jumat kita kumpul lagi bersama pimpinan-pimpinan, di Ansor maupun di Banser, Satkorwil, Satkorcab di seluruh DKI Jakarta untuk memastikan kesiapan dan yang penting tidak ada penyusup. Kita damai kita datang untuk menyuarakan apa yang seharusnya kita suarakan," kata Wakil Ketua Umum PW Ansor DKI Sofyan Hadi

Menurutnya, titik-titik Holywings yang akan disambangi di antaranya Gatot Soebroto, Senayan, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan lainnya.

 

TAG TERKAIT :
Penistaan agama Holywings Holywings Menghina Nama Muhammad Holywings Menghina Holywings Hina Nama Muhammad Holywings Melakukan Penistaan Agama Holywings Mengina Simbol Agama

Berita Lainnya